ABRD 2 | 23

8.6K 847 45
                                    

Oh ya btw nih ya, aku tuh kan ga bilang alika sama diaz balikan ya di chap sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh ya btw nih ya, aku tuh kan ga bilang alika sama diaz balikan ya di chap sebelumnya. Maksudnya tuh emang belom balikan, akan ada penjelasannya di chap ini.

Jadi kalian jangan kesenengan dulu, kan konfliknya baru muncul HEHEHE.



































Semenjak diaz bilang kalo dia mau nebus semua kesalahan nya dulu, sekarang diaz sama alika hubungannya udah lebih baik. Mereka kalo ketemu juga udah saling sapa menyapa dan suka keliatan bareng juga kalo ke kantin pas istirahat.

Inget ya, diaz itu bilang mau nebus kesalahan dan bukan ngajak balikan. Disini bukan diaz gamau ngajak alika balikan, ya siapa sih yang gamau balikan kalo masih ada perasaan dan masing sayang? Tapi diaz ngerasa kalo dia belum bisa bikin alika ngelupain kesalahan nya dulu, makanya diaz gamau buru2 ngajak balikan.

Rafi : gue liat liat lu liat nih yaz

Hari ini mereka bertiga a.k.a rafi, diaz, sama iyar lagi nongkrong di warung tempat biasa rafi nyebat kalo lagi strees.

Diaz : apaan sih lu bodong

Ini udah mau masuk pekan ujian tengah semester sih, makanya mereka nyempetin waktu buat nongkrong sebelum uts.

Rafi : yee nge gas

Diaz : ya abis lu apaan coba, garing

Iyar yang daritadi cuma diem aja merhatiin temen2nya itu akhirnya pindah tempat duduk ke depan diaz, yang otomatis diaz jadi kayak di introgasi karna posisi rafi dan iyar yang ada di depan diaz.

Iyar : lu balikan sama alika?

Diaz : hah? Kagak

Rafi : alah sok2 an nggak, lu kan bucin yaz

Diaz cuma ketawa aja di katain bucin, kayaknya dia emang harus konfirmasi apa yang sebenarnya terjadi.

Diaz : gue sempet jalan sama alika waktu itu, cuma ke pasar malem aja sih terus gue bilang kalo gue mau nebus semua kesalahan gue dulu

Rafi : caranya?

Diaz : ngejaga perasaan gue dan jagain dia?

Rafi : emang cukup?

Diaz : yaa gue gatau, tapi gada salahnya kan nyoba?

Anak Baru : Raka Diaz 2 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang