'Vin, nanti makan yuk?'
Devin sekarang lagi sama naura, mereka udah selesai kuliah dan sekarang lagi di dalem mobil.
Devin : mau makan dimana ra?
Naura : kali ini aku ngikut aja
Iya emang selama mereka deket sekarang2 ini tuh kalo udah urusan makan biasanya naura yang bakal milih, udah gitu makanan yang di pilih naura tuh ga jauh2 dari makanan mahal.
Ya pasti dong devin yang bayar.
Devin : okey
Keheningan mulai terjadi di antara mereka, devin lagi ga fokus nyetir karna kepikiran ody. Mereka udah sekitar 3 hari ga chat, dan itu juga chat terakhir devin cuma di read aja sama ody. Devin nyoba buat positif thingking aja kalo ody lagi banyak tugas dan gamau di ganggu.
Naura : kamu ga dengerin aku ya vin?
Devin : eum? Eh sorry ra
Bahkan naura yang ternyata daritadi ngajak devin ngobrol aja ga di perhatiin sama devin.
Naura : kenapa sih? Lagi ada masalah?
Devin menggeleng, ya emang dia ngerasa ga ada masalah sih cuma lagi kepikiran ody aja.
Naura : ih jangan diem aja dong
Sekarang naura udah mulai enak gelayutan di tangan devin, untung ga oleng nyetirnya. Dia juga ga lupa buat nyenderin kepalanya di bahu devin.
Devin nya?
Biasa2 aja, orang cuma nyender doang lagian kan mereka cuma temen. Itu yang selalu devin pikirin.
Iyaa devin mikirnya gitu, lah naura malah kesenengan dong karna devin nya nerima aja.
Devin nganterin naura ke apartemennya dan setelah itu langsung balik ke apartemen dia.
Rama lagi leseh2an di ruang tv sambil makan indomie, indomie tuh pasti selalu di setok sama mereka dan gak jarang juga mereka minta di kirimin indomie dari indo kalo persediaan di supermarket daerah sana lagi kosong.
Devin : gak kemana2 lu?
Yang di tanya cuma nge geleng aja, indomie lebih penting dari lu vin.
Devin masuk ke kamar dan gak lama balik lagi ke ruang tv dan duduk di samping rama.
Devin : bagi dong ram
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Baru : Raka Diaz 2 [✔]
Teen FictionI have a lot of questions for you, maybe there will not be enough time to ask all that and that's why i'm just going to ask you one thing. Can i hold you tight, like the old time?