Udah lumayan lama dari daniel ngechat alika waktu itu dan gak alika bales, sekarang dia ngechat lagi.
Danielabrhm
Demi apa gue gak di maafin?Alikaorlin
Di dunia ini gaada yang gretongDanielabrhm
I know it'll happen
Movie + popcorn?Kaget dong alika kalo daniel se serius itu, bahkan alika yang iseng pun di tanggepin serius.
Alikaorlin
Siapa lu ngajak2 gue?Danielabrhm
That's not enough i think
Hmm, how about ...
Br cookies and cream?Wah goyah nih kalo kayak gini, SIAPA SIH WOI YANG GASUKA COOKIES AND CREAM NYA BASKINN ROBBINN SINI MAJU LAWAN GUEEEEE!!!
Alikaorlin
Movie+popcorn+cookies and creamKarna di tawarin, jadi ya sekalian aja sih ya.
Danielabrhm
Okay
Gue jemput?Alikaorlin
Ketemuan aja disanaDanielabrhm
Haha takut ketauan diaz ya?Fix sih nih anak udah sotoy, nyebelin lagi. Tambah nyebelin lagi karna kesotoyan dia tuh bener !!!
Alikaorlin
Ya kalo gamau gausah ...Danielabrhm
No, it's okay
See youMereka nonton yang jam malem gitu, jadi sekarang alika mandi dulu sama siap2. Kebetulan juga dia lagi gaada janji gitu sama siapapun dan gabut juga, pas banget daniel ngajak keluar.
Yang tadi daniel bilang soal alika takut diaz tau itu bener, sampe sekarang sebenernya kalo dia main keluar sama cowo masih suka kepikiran diaz. Kayak diaz marah apa nggak ya, gue salah gak ya main keluar sama cowo lain, diaz perduli gak ya. Padahal alika sendiri juga tau belum tentu diaz mikirin dia juga.
Kadang alika malah kepengen diaz yang kayak gini, bukan daniel tapi malah selalu daniel. Kayak alika pengen, tapi gak reka kalo orangnya bukan diaz.
Alika tau banget tentang pergerakan daniel selama ini, alika ga bego2 banget soal ginian. Dia tau daniel itu ada semacan rasa lebih ke dia, gila alika udah pernah sama orang lain sebelum daniel dan dia paham peegerakan cowo saat deketin sama cewe.
Kayak daniel sekarang ini.
Alika udah siap dengan style casual nya, gausah rapih2 lah toh mau nonton doang.
Diaz sama daniel ini banyak banget persamaannya. Sama sama suka motor, jadi alika jarang banget yang namanya keluar pake rok gitu kalo lagi sama mereka, paling kalo sekolah doang.
Apalagi diaz kan dulu, liat paha alika terpampang dikit aja naik pitam. Dan kemarin2 pun daniel dengan santainya bilang dia gasuka orang lain liat apa yang dia suka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Baru : Raka Diaz 2 [✔]
Genç KurguI have a lot of questions for you, maybe there will not be enough time to ask all that and that's why i'm just going to ask you one thing. Can i hold you tight, like the old time?