Meet You

741 112 10
                                    

Setahun setelah pernikahan Taeyeon dengan Baekhyun dan Tiffany dengan Sehun tidak benar benar membuat keduanya bahagia. Mereka menerima lamaran tersebut hanya sebuah formalitas agar terlihat seperti orang normal. Padahal tidak,hati keduanya masih menggebu gebu ingin bertemu satu sama lain.

" Fanny sadarlah yg kau cintai itu adalah kakak kandung mu sendiri. Gosh.. Ternyata selama ini,aku sudah tertipu! " Sehun memijit kepalanya karna sikap Istrinya. Kemarin malam Tiffany tertangkap basah sedang menelfon Taeyeon dengan mesranya.

" Ne aku mencintainya. " ucap Tiffany dengan acuhnya. Ia tetap memperhatikan ponselnya dan membalas pesan pesan dari kakaknya.

" Aku mau bercerai darimu,Tiff! "

" Akan lebih bagus kalau kau melakukan hal itu,terimakasih untuk semuanya! " Tiffany memasukan pakaian nya dan menyerahkan surat cerai pada Sehun yg sudah di siapkan sejak dulu oleh Tiffany.

Tiffany tidaklah benar benar mencintai sosok pria tinggi itu. Meskipun di kategorikan sebagai pria yg sempurna tetapi bagi Tiffany pria itu tidaklah menarik. Tiffany lebih memilih pergi menginap di Hotel.

****

California,USA.

Taeyeon menggebrakan meja kerja Baekhyun karna pria ini telah tertangkap basah bercumbu dengan manager pemasaran. Taeyeon tidak habis pikir jika Baekhyun bisa melakukan hal seperti ini.

" Kau tertangkap basah Byun Baekhyun! Kau sama kotornya sekarang dengan dia!! " Taeyeon menunjuk wanita yg berada di pelukan Taeyeon. Tatapan tajam Taeyeon mampu membuat keduanya bungkam.

" Lalu kau apa hmm? Mencintai adik mu sendiri apa itu tidak di kategorikan berselingkuh dari ku? "

Taeyeon membelakan matanya ternyata Baekhyun telah mengetahui rahasia besarnya.

" Aku mencintainya karna dia adik kandung ku! Lebih baik sekarang kemasi barang barang mu dan say good bye to your carreer " Taeyeon menyeringai dan sempat menjambak rambut wanita selingkuhan Baekhyun.

" Apa kau berfikir adik mu akan aman di Korea? "

Baekhyun berjalan mendekat pada Taeyeon yg sudah berada di ambang pintu. Taeyeon yg berniat ingin pergi mengurungkan niatnya.

" Apa maksud mu?! " dengan tatapan tajam nya Taeyeon sedetikpun tidak melepas pandangan nya. Dia akan sangat marah pada siapapun,jika menyangkut tentang adiknya.

" Dia kabur dari rumah karna sudah bercerai dengan Sehun dan apa kau pikir Sehun akan diam saja? "

Taeyeon belum tahu masalah ini karna Tiffany tidak mengabarinya. Taeyeon membulatkan matanya,terkejut dengan ucapan Baekhyun.

" Shit! " Taeyeon berjalan cepat meninggalkan kantor Baekhyun. Ia mengendarai mobilnya dengan penuh kecepatan menuju apartemen nya. Dia sudah berusaha menelfon Tiffany tetapi ponselnya tidak aktif. Taeyeon melirik jam yg melingkar di pergelangan tangan nya,keberangkatan ke Korea sekitar 3 jam lagi.

" Halo minho,aku tahu kau sedang sibuk bekerja sekarang. Bisakah kau membantu ku untuk mencari keberadaan adik ku? Aku akan memberi mu hadiah jika kau bisa menemukan nya dan aku akan sampai Korea malam nanti. Tolong jemput aku di bandara "

" Wah mengapa tiba tiba sekali Noona? Baiklah,aku akan mencari keberadaan Tiffany. Aku pastikan akan menemukan nya dalam waktu satu jam "

" Aku percaya padamu. "

Taeyeon mematikan ponselnya kemudian bergegas merapikan pakaian nya. Minho adalah orang kepercayaan Taeyeon dalam hal mata mata. Taeyeon percaya jika Minho akan menemukan gadisnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Loving you make me hurt Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang