Chapter 6

505 25 10
                                    

Part 1

terjadilah komunikasi 1 arah antara mamah& kakek. Yg akhirnya terjadilah adu mulut. Dimana mamah bersikukuh ga ngijinin gw menjalin hubungan sama jin & kakek yg bersikukuh, bahkan yg gw lihat kakek smpe memohon supaya mamah mengizinkan gw bisa ikut kakek. Sampai pada akhirnya keributan antara mmh& kakek berakhir dengan pecahnya guci kesayangan ayah (kakek ga terima sama pernyataan mmh yg msh aja nolak niat baik kakek, akhirnya kakekpun meluapkan emosi yg berujung kakek mecahin guci punya ayah) ayah pun jerit "yaaaah, guci ku!!!" Ayah nyamperin sambil lari ke arah guci kesayangannya yg pecah (maklum, hadiah dari bos ayah waktu di cina katanya, barang langka) Sambil celingak-celinguk kaya nyari barang ilang. Berharap bisa ngeliat wujud kakek mungkin. Akhirnya perseteruan mmh dengan kakekpun berhenti, di iringi ucapan salam yg keras dari kakek "ASSALAMUALAIKUM!!!" di jawab ga kalah keras sm mamah "WAALAIKUMSALAM!!!"

Malam hari pun tiba. Dan yg pasti ga kaya malam2 sebelumnya, dimana gw msh kadang suka becanda2 sm mmh& ayah. Gw keep semua kejadian2 yg udh gw alamin sebelum-sebelumnya. Sampe akhirnya mmh buka obrolan selepas sholat isya berjamaah, yg intinya sebisa mungkin gw ga bole berhubungan lg sama kakek & keluarganya. Mmh ga mau ALLAH marah, ga mau keluarga ini di azab!!! Gw pun mengiyakan, tapi di dalam hati gw ngerasa beraaaaat!!! Bkn berat karena gw ga bisa ngegunain kemampuan gw lg, tapi gara2 hati gw yg udh terlanjur kepincut sm si mbak2***. Kaya ga mau kehilangan gitu. Kadang gw pun tersadar & ngucap istigfar berkali-kali. Tapi sampailah di suatu ketika akhirnya gw ga bisa nahan, ga bisa mendem, saking ga bisa nahan& ga bisa mendemnya akhirnya gw cuma bisa nangis!!! gw kangen banget sm si mbak2***!!! Tanpa gw sadar gw udh beneran sayang banget, banget sama si mbak2***. (Kayaknya ga enak banget ya nyebut mbak***, kaya ga ada namanya. Biar ga pusing gw ksh nama ayu aja deh ya si mbak2*** ini)

Masih sambil ngerasain kangen gw ke mbak ayu, akhirnya gw tertidur. Dan gw pun mimpi. Mimpi yg seakan nyata lagi!!! Antara nyata & engga. Di mimpi itu gw nikah sm mbak ayu. Ada kakek jg. Gw lihat banyak orang, orang2 yg gw ga kenal, tapi gw ga ngeliat ayah sm mmh. Gw pun ngucapin ijab-qobul dengan lancarnya, seraya di iringi suara, sah??? Saaahhh!!! Alhamdulillah!!! Dan gw pun bangun!!

Part 2

Gw pun kebangun dari mimpi gw!! Gw ngucap istigfar berulang kali. Begitu gw lihat jam ternyata jam 12 malem. Gw pun beranjak bangun buat sholat tahajud. Dan saat gw lagi siap2 bangun dri posisi duduk gw mau ambil wudhu, mbak "ayu" pun muncul. Kali ini gw ga latah. Gw tiba2 ngerasa seneng banget!!! Gw nangis, terharu, kayak ketemu sama orng yg udh lama bgt ga ketemu!!! Mbak ayu pun gw lihat jg sama, seakan dia jg kangen banget sm gw. Yg akhirnya gw mulai buka obrolan "mbak, aku kangen mbaknya" kata gw sambil nyeka air mata gw.

Mbak ayu ngangguk, trus ngmg ke gw klo dia jg kangen. Entah apa yg ada dipikiran gw saat itu. Gw coba memberanikan diri buat ngedeket ke mbak ayu & lagi2 ga tau apa yg ada dipikiran gw, gw nyium kening mba ayu!!! Dan.. nempel!!! Kaya lg nyium manusia aja!!! Seketika itu jg gw gelap mata. Ga ga peduli lagi klo mbak ayu itu jin, seakan gw ga peduli sm azab ALLAH!!! (ASTAGFIRULLAH, JANGAN DITIRU, INI HARAM!!!!) Gw pun lepas kendali, hilang kontrol, seakan tubuh gw bergerak dengan sendirinya. Gw ciumin mba ayu bertubi-tubi, begitupun mba ayu ke gw. Dan . . . Kalian bisa memprediksi apa yg selanjutnya terjadi.

Singkat kata, ya . . . Gw bersetubuh sm jin!!! ASTAGFIRULLAH!!! NAUDZUBILLAH!!! Jangan sampe kalian seperti itu!!! MUSRIK!!! Dosa besar!!! Tapi anehnya gw kaya ge ngerasa begitu dosa. Ga tau kenapa. Ngerasa biasa2 aja. Yg pasti ga gw ceritain ke mamah apa2 yg udh gw alamin. Dan sejak kejadian itu, gw pun ngelanjutin hubungan gw sm mbak ayu diem2 tanpa sepengetahuan mmh. Sampai suatu ketika mba ayu ngmg pengen punya anak dari gw. Gw pun kaget!!! Ga ng-iyain, ga ng-gain jg. Gw diem. Ga bisa ngmg apa2. Karena udh jauh dari apa yg udh gw pikirin. Gw pun berusaha ngelak dengan ngmg, "tapi kn kita blm nikah mba?" Kata gw. Dan betapa kagetnya gw kalo ternyata gw sm mbak ayu udh nikah!!!

Berkah Membawa BencanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang