Sinar matahari menerobos melalui celah" jendela kamar maura.membuat si empunya kamar mengeliat sambiku.
mengusap matanya karena silau.*Maura pov
Aku mengguap serta meregangkan badanku,ternyata udah jam 06.00 pagi.karna hari ini hari pertama aku masuk ke sekolah baru,yakali hari pertama gue udah telat.
Ketika aku keluar dari kamar mandi diatas tempat tidurku sudah ada seragam baru beserta perlengkapannya.aku segera memakainya dan bersiap siap,taklula sedikit makeup tipis,lip glos,serta rambut sepunggungku yang kubiarkan tergerai.aku menatap pantulan diriku dicermin.
"Perfect"
Aku menuruni tangga menuju meja makan yang sudah ada papa sama mamaku."Pagi pa ma" ucapku sambil duduk dan menggambil roti beserta selai coklat"
"Pagi sayang" jawab mereka serentak"duh yang mau ke sekolah baru seneng banget kayaknya"goda papaku
"Ish papa apa" an sih"jawabku memenyunkan bibir.
"Udah dong pa,sukanya ngegodain anak kita deh" sahut mamaku.
Rasain tuh papa batinku sambil tersenyum senang."Iya iya ma ngak lagi deh" jawab papaku sambil nyengir.
"Oh ya sayang kamu berangkat dianter bimo ya supir kita" tutur papaku.
"Loh pa kan maura bisa naik mobil sendiri gausah lah dianter"protesku.
" bukan gitu satang,seminggu seminghu pertama kamu sekolah dianter sama bimo dulu terus selanjutnya kamu naik mobil sendiri.kamu kan baru dijakarta lagian kamu tahu apa dimana sekolah baru kamu?"jelas papa.
"Yaudah de,aku mah bisa apa?" tutur ku.
"Aduh udah jam 06.30 nih la ma maua berangkat dulu ya" ucapku sambil mencium pipi papa sama mama.
Sepertu yang kuduga,jakarta macet.butuh waktu 20 menit untuk sampai ke sekolah baruku.***
SMA Garuda
Mobil yang kutumpanghi memasuki pekarangan sekolah mewah,SMA Garuda .aku langsung turun melangkahkan kakiku memasuki gedung sekolah sambil mengamati sekeliling sekolah.
Banyak pasang mata memperhatikanku dan menatapku kagum.aku hanya memasang wajah cuek,tidak perdulu.mataku terus menelusuri mencari dimana letak ruang kepsek.namun saking gedenya ni sekolah memebuatku tak kunjung menemukannya.sampai seorang sisiwi perempuan menghampiriku."Murid baru ya,kenalin gue Olin" ucapnya memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangan ke arah ku.
"Maura" jawabku singkat sambil mengulurkan tangan membalasnya.
"Lo pasti nyari ruang kepsekkan? Ayo gue tunjukin" ajaknya menarik tanganku.
Aku hanya menggikutinya.sampai langkahnya terhenti disebuah ruangan berpintu putoh bertuliskan ruang kepsek.
"ini ruang kepseknya lo langsung masuk aja,oke gue tinggal ya mau bel nih.see you."
Seperginya olin gue langsung masuk."Permisi"
"Oh kamu pasti maura ya,pindahan dari la".
"Iya bu"
"Oke,kamu langsung ikutin bu wina aja yang akan nunjukin kelas kamu"
"Baik bu permisi"
SKIP
#Kelas IX IPA 2"Murid" kita kedatangan siswi baru,silahkan masuk maura!"
Gue masuk setelah mendengar aba" dari bu wina.seketika kelas jadi ricuh saat maura masuk.
"Oke maura kenalin diri kamu ke temen" baru kamu"
"Hai,nama gue maura,pindahan dari LA."ucap maura sambil tersenyum memamerkan lesung pipinya yang membuat cowok-cowok di kelas tersebut terpesona sedangkan yang cewek-cewek menatap iri kearah maura.
" anak " ada pertanyaan?"
"Maura cantik banget sih"
"Udah punya pacar belom"
"Kalau belum sama abang aja deh"
Kira" itu celotehan dari coeok" dikelas itu.
"Udah semuanya tenang,maura kamu bileh duduj sekarang!"
Maura berjalan kearah bangku kosong yang ternyata dia sebangku dengan olin."OMG maura ,ternyata kita sekelas aaaa gue seneng banget" teriak olin dengan suara cempregnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif Boy
DragosteBerawal dari keterpaksaan Maura menerima perjodohan atas kemauan papanya untuk menyelamatkan perusahaan Zeus' corp dari kebangkrutan, Serta obsesi Kenzy untuk memiliki Maura,gadis yang telah mengobrak-abrik hatinya.Dengan segala cara ia lakukan...