3.Awal pertemuan (part 2)

500 29 4
                                    

   Bel tanda istirahat berbunyi nyaring,siswa siswi berhamburan ke kantin,begitupula dengan Maura dan Olin mereka sekarang sedang berjalan menyusuri koridor menuju kekantin.sesampainya dikantin mereka duduk dibangku kosong,Maura memainkan iphone nya sambil menunggu Olin memesan makanan.

"Makanan datanggg..." teriak Olin dengan suara cemprengnya.

"Gausah pake teriak napa sih Lin?" sahut gue malas.

"Hehe sorry kelepasan" cengir Olin.

Suasana kantin yang awalnya udah ramai dibuat heboh oleh teriakan cewek" gajelas.Ternyata gerombolan cogan" sekolah memasuki kantin,mereka memipih tempat duduk paling pojok dekat jendela.

"Eh btw Ra elo tau gak cogan" yang barusan lewat?" tanya Olin

"Cowok yang mana?"
"Ish cogan" tadi yg bikin heboh"
Jawab Olin.

"Gak" jawab Maura malas.

"Lo harus tau Ra mereka itu cowok" most wanted di sekolahan ini.yg lagi maen hp itu Rico,yg lagi makan bakso si Vino,nah yg paling ganteng itu Kenzy anak pemilik sekolahan ini sekaligus yg ngelihatin elo mulu dari tadi ra" panjang lebar maura memperkenalkan cowok" tadi.

Tungu" ngelihatin gue?
Gue menoleh ke bangku mereka dan benar saja si Kenzy itu lagi ngelihatin gue intens banget,mata gue dan dia bertemu saling pandang.gue menoleh kembali ke posisi gue semula sambil natap Olin.
"Perasaan lo aja kali" sangah gue.

"Ih Maura perasaan gue gimana jelas" si Kenzy itu ngelihatin elp intens banget,naksir kali sama lo Ra"
"Yauadah lah biarin aja,gue udah selesai nih cabut yuk"

Gue dan Olin pergi ningalin kantin,gue sempet ngelirik ke arah kenzy.Dia masih natap gue guys,perasaan gue gak ada salah sama dia kenal aja ngak.

Bel tanda pulang sekolah berbunyi.gue nunggu Bimo jemput gue didepan gerbang sekolah.Olin udah pulang tadi sama nyokapnya katanya ada urusan.
Sekolah mulai sepi,tapi si Bimo belom juga nunjukin batang idungnya.
"Bimo mana sih?udah jam segini juga"monolog gue sambil liat jam ditangan gue,pukul 17.00 wib.

Tiba" bunyi klakson dibelakang ngagetin gue.mobil sport warna putih.perasaan gue berdiri ngak nengah" banget,kenapa tu orang bunyiin klakson?
Gue ngehalangin jalan?
Gue pun mingir setelah mikir kalau gue ngehalangin jalan tu mobil.eh tapi tu mobil malah berhenti dan seorang cowok keluar dari mobil tsb.bukannya itu si Kenzy,mau ngapain tu anak?

"Pulang bareng gue!!" sahut Kenzy tang lebih ke perintah bukan tawaran.

Gue noleh kesekeliling gue memastikan kalau coeok itu bicara sama gue.

"Gue?" tanya gue sambil nunjuk diri gue sendiri.

"Yaiyah lah Maura Angelina Pratama siapa lagi disini selain elo" sahut kenzy mulai kesal.

Gue mengernyitkan dahi,darimana Kenzy tau nama gue?

"Gak,gue bisa pulang sendiri"

"Udah mau malem,lagian biasanya jam segini banyak preman lewat sini lo mau diapa" in ha?udah pulang bareng gue aja gak usah gengsi"jelas kenzy.

Bener juga,lagian gue kan baru sehari di Jakarta mana tau daerah sini,entar kalau gue diapa" in sama orang jahat gimana.kayaknya gak ada pilihan laen gue harus nerima ajakan si kenzy nih.gara" si Bimo nih.sialan.

"Oke,gue pulang bareng lo"
Gue gak ada pilihan laen.

"Ayo,dari tadi kek,banyak mikir lo"

Kenzy memasuki mobil diikuti gue yg duduk di kursi penumpang.mobil pun melaju meningalkan sekolahan.

Suasana di dalam mobil canggung banget,kita sama" diem.gue sendiru binggung mau ngomong apa.gue pun memberanikan diri membuka percakapan.

"Lo ngak nanya nih alamat rumah gue?"

"Ngak perlu"jawabnya santai.

Whatt?

" trus lo mau bawa gue kemana?"gue mulai emosi.

"Gye udah tau alamat rumah lo" sahut kenzy.

Bagaimana bisa?tadi dia tau nama gue,sekarang alamt rumah gue.

"Kok lo bisa tau?" tanya gue penasaran.

"Apasih yg gak gue tau tentang lo ra,nanti juga lo tau sendiri semuanya" jawab kenzy misterius,membuat gue penasaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Possesif BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang