Akhir Pekan - Pengumuman, Pengumuman! (Penting)

5.8K 325 141
                                    

Dear Teman-Teman Pembaca Setia "Akhir Pekan" (yang nggak setia, nggak Dear),

Ada yang tau nggak, kenapa update Akhir Pekan lebih ngaret daripada biasanya? 

(a) karena penulisnya males

(b) karena penulisnya banyak kerjaan

(c) jawaban a dan b benar

Ya, betul! Jawabannya adalah opsi c. Selamat, kamu dapat ucapan 'selamat'.

Selain itu, alasan berikutnya adalah, karena "Akhir Pekan" akan memasuki bab-bab akhir alias tamat.

Melalui postingan ini, aku mengabarkan bahwa update postingan "Akhir Pekan" akan dihentikan, karena draf novel ini akan kukirim ke penerbit. Jadi, mohon pengertian dan doa dari Teman-Teman semuanya, ya.

Aku tau, pengumuman ini mungkin terdengar mengecewakan. Terutama jika aku memosisikan diriku sebagai pembaca. Tapi, mari kita sama-sama berpikir dan bersikap lebih dewasa. Mari kita belajar untuk saling menghargai hak masing-masing, baik hak sebagai Penulis, maupun hak sebagai Pembaca.

Aku berusaha melakukan yang terbaik untuk kisah Arlin dan Chandra ini. Hari-hari dalam dua minggu terakhir ini lebih sering kuhabiskan untuk memikirkan nasib mereka daripada memikirkan nasibku sendiri. Aku juga ikutan tersenyum, ketawa, marah, sedih, sebel, kesel, seperti yang dialami tokoh-tokoh dalam cerita fiktif ini. Aku menulis naskah ini dengan segenap hati, dengan serius, dengan sungguh-sungguh, dan tentunya dengan harapan supaya naskah ini bisa berwujud novel yang akan mengisi rak buku kalian.

Jadi, bisa kalian pahami, betapa berartinya naskah ini untukku.

Namun, sebelum mengakhiri pengumuman penting ini, pssst... sini aku bisikin sesuatu. Ini cuma rahasia di antara kita aja, ya.

Jadi, gini, aku mau memberi sebuah penawan menarik untuk Teman-Teman Pembaca Setia "Akhir Pekan" yang telah berbaik hati meluangkan waktunya untuk membaca, mengomentari, dan memberikan bintang pada setiap bab "Akhir Pekan". Anggaplah ini sebagai ucapan terima kasihku kepada kalian. Dan mumpung aku lagi berbaik hati karena draf novel ini merupakan hadiah ulang tahun dariku untuk diriku sendiri.

Harap disimak baik-baik, ya. Kelanjutan "Akhir Pekan" (Bab 19, 20, dan 21) yang merupakan tiga bagian terakhir ini, akan aku posting sekaligus dalam satu hari, dan kemudian akan aku hapus pada hari berikutnya. Bagi teman-teman yang ingin membacanya, mohon diingat tanggal dan jam postingannya ya.

POSTING AKAN DILAKUKAN PADA HARI SELASA, TANGGAL 17 JUNI 2014, PUKUL 16:00 WIB (bisa sedikit kurang atau lebih, tapi aku usahakan tepat waktu)

POSTING AKAN DIHAPUS PADA HARI RABU, TANGGAL 18 JUNI 2014, PUKUL 04:00 WIB (postingan dari bab 2 sampai bab 21)

Oke? Cukup, kan? Tidak ada tawar-menawar lagi. Ini sudah harga pas.

O iya. Penting: usahakan untuk tidak menulis komentar yang spoiler, ya.

Dengan adanya pengumuman ini, asumsiku, nggak akan ada pembaca yang terlewat atau di kemudian hari menanyakan lagi update "Akhir Pekan" atau protes atau apa pun. Jadi, sampai bertemu di hari Selasa ya, Teman-Teman.

Regards,

D.E.

Cinta Akhir PekanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang