------------05.15
Di pagi hari, gue mendapati sosok makhluk halus yang sedang tidur di samping gue,gg.canda
Disamping gue, ada bang chim yang masih tertidur lelap.
Gua fotoin bang chim lg tidur dulu kan tuhCkrek
Jarang-jarang kan dapet poto penampakan kek gini( ̄ ³ ̄)
.
.
.
.
.
"Bang?"
"........."
"BANG!" sambil gua tendang aja tu pantat
"Bussetdah apa si nyedd ahh, sakit sat"
"BANGUN UDAH PAGI MANDI SONO DI KAMAR LO SENDIRI TELAT SEKOLA MAMPUS LU!" giliran gua sekarang yg marah-marahin dia( ̄ ³ ̄)
"Iyaiya elah"
Tumben langsung nurut😏 -phs
Sekip
Author's pov
Iya jadi ceritanya mereka udah pada canchie ples ghantengz gitchu kan.. Udah pada mandi.
Mereka juga udah sarapan nasi goreng ples aer cubluk.y g lah, aer putih maksudnya(・ω・)
Abistu mereka berangkat sekul pake mobilnya bang chim, soalnya motor bang chim koplingnya rusak katanya..( ˘ ³˘)udhlya.
Diselama perjalanan sih mereka diem-dieman, mungkin karna mereka belom ngopi kali ya(˙︶˙)
Yaa.. Cuma si Sonminnya aja yang nyanyi-nyanyi sendiri gajelas. Nyanyi firenya bts, micdrop, abang jarang pulang, yaa gitu dah.Sekip
.
.Akhirnya, sampe kan tuh di sekolah. Tinggal nunggu bang jim markirin mobilnya.
Next, mereka jalan bebarengan ke koridor.
Selama mereka jalan ke koridor, si Sonmin mh tau dia ma abangnya diliatin ples diomongin terus sama ciwiciwi cekula yg kurang belaian. Tapi si sonmin mh B aja.
Iya soalnya belum pada banyak orang yang tau kalo Sonmin ama Jimin itu berkecebong*ehsalah,berkkadik maksudnya😂.
Author's pov end
"Lo hari ini kelasnya di bawah kn??gua keatas ya" -pjm
"Yoyy"-phs
.
.
.Pas bang chim ke atas, gua langsung ke kelas tuh kan, yaa seperti biasa mentemen gue pada tereak-tereak gjelas klo gue baru dateng.
"SOMAYYYYY" -sn
KAMU SEDANG MEMBACA
STC || -kth-
FanfictionWas 790 in SHORT STORY >>REVISI SETELAH TAMATPRIVATE ACAK< 'mau ga jadi sahabat gua?' - sonmin 'sahabat tapi cinta gmn tuh?' -kth 'sahabat? Mayan buat pdkt¯(ツ)' -jungkook Kurang suka?tinggalkan Penasaran?balik lagi kesini (・'з'・) ❌ambigu(♡˙︶˙♡) ❌ka...