--------Pagi hari
"Bang, ayoo berangkat udah jem berapa ini!!"
"Tar, gua lagi nyari kunci mobil mana yak?"
"Elah pake motor ae ben cepet ngapa si bang?!"
"Motornya masih belom bener sat!"
"Lagi kopling bisa rusak gimna si lo?!makanya kaki bantet jan dipaksain naek motor!"
Temu jg fak - pjm
"Bacot lu udah! Ayo berangkat!"
Di mobil
"Buru bang lama bat si!"
"Lo yg bawa bisa ga hah?! Mobil lecet lo gantiin yak?!"
Anjing -phs
"Nanti gue pulangnya kga bareng lo ya bang"
"Mo kemana lu nyed?ngetjable?"
"Sat. Gua mo ke toko buku ama temen"
"Abis ketiban sempag miper lu? Baca aja kaga pernah lagaan mo ke toko buku"
"Sianying.serah lo dah ya bang. Gua diijinin kaga nih?"
"Jan malem-malem! Awas aja pulangnya kek kemaren, diculik omom mampus ae gua mh"
"Gila jahad nyumpahin adenya fak"
-------
Di sekolah
Sampe di sekolah, Sonmin langsung meluncur ke tempat perkumpulan transformers😏.
Di kelas Sonmin tuh emang kalo setiap hari jumat masuknya agak telat dikit. Jadi mereka bisa puas-puasin dulu buat canda tawa ngobrol gitu.
Ya mereka mh cerita apa aja jadi. Cerita gimana ketika si Bobby kalo lg mabok angin pasti keliling komplek pake kostum Supermen tapi sempagnya di dalem, kenapa si Sonmin badannya rata semua, kenapa si Jennie giginya tinggi sebelah, Dll.
.
.Sekarang waktunya pelajaran Simulasi Komputer kan.
Sekip yaq author mls ceritain:v -author
-------
Nah, sekrang waktunya pelajaran Pa Sae yang kumisnya bejibun. Iya, pelajaran olahraga. Yaa cuman gitu-gitu doang si, paling pertamanya senam, terus lanjut ke basket.
Sekip
Di kelas
Mereka udah pada ganti baju olahraga ke seragam biasa. Sekarang sih waktunya lagi pada Jum'atan. jadi yang cowoknya pada ke masjid, ceweknya diem di kelas. Yakali kn ngikut jumatan:3.
"Abis pulang sekolah gua mo jalan ama jungkook😏" -phs
"Jungkook siapa njir?" -jn
"Lah iyak jungkook siapa?" -sn, yn
"Emang gua blm ngasih tau?" -phs
"Blm nyed" -jn,yn,sn
"Oiyaya😂. Si Jungkook yang kata gua adenya kelas 10. Terus abangnya kelas 11 di SMA. Nah, Jungkook itu yg adenya" -phs
"Cogan?" -yn
"Ya coganlah njir(╯3╰)" -phs
"Terus abangnya siapa?" -sn
"Abangnya apalagi beeuuh ajibnya gamaen, ganteng ugha" -phs
"Gua penasaran mukanya kek mna" -sn
KAMU SEDANG MEMBACA
STC || -kth-
FanfictionWas 790 in SHORT STORY >>REVISI SETELAH TAMATPRIVATE ACAK< 'mau ga jadi sahabat gua?' - sonmin 'sahabat tapi cinta gmn tuh?' -kth 'sahabat? Mayan buat pdkt¯(ツ)' -jungkook Kurang suka?tinggalkan Penasaran?balik lagi kesini (・'з'・) ❌ambigu(♡˙︶˙♡) ❌ka...