Flashback Sonmin

49 14 38
                                    

----

Dulu, gua punya sahabat. Kita selalu sekelas dan duduk berdua dari kelas 7 sampai 9 SMP. Bisa dibilang, kita 2 sejoli yg gak pernah terpisahkan. Orang2 jg pada ngejulukin gua sama dia itu 'soulmate'. Gua udah anggep dia sebagai saudara. Iya, dia itu Jihyo, sahabat yg paling gua sayang:). Tapi sekarang? Hahha, dianya aja udh lupa ama gua:).

Kita terpisah pas udah lulus dari SMP, karna sekarang SMKnya kita beda:(. Gua inget banget sumpah. Waktu kelas 9, gua sama Jihyo kepingin banget punya sahabat cowo, pengenn.. banget "pake bangt":3. Gatau knp pemikiran kita sama. Sama2 pingin punya sahabat cowok, krna klo cowo itu kn pake logika apa2 tuh. Klo cewe pake perasaan, jadi gampang baper:(. klo curhat ke cowo apalg sahabat bisa ngasih solusinya ga yg bikin sedih + kebawa perasaan gitu. Entah, itu pemikiran gua sama Jihyo dulu-_. Dan 1 lg, kita jg pengennya punya sahabat cowo yg dr SMA:). Knp dr SMA? klo mnrt kita si cowo SMA itu keliatan keren aja gitu, trs kebanyakan cugan😏, pinter2(?)*mayoritas.

Makanya kenapa Taehyung ama Jungkook mau gua jadiin jd sahabat, krn mereka ya dr SMA:). boleh gw jujur ga? Sebenrnya mh gua sekrg ga tertarik lg sih buat punya sahabat cowok dr SMA.knp? Ya kn gw udh punya si Bobby, June ama Baekhyun:). Walaupun dia bkan dr SMA, tapi mnrt gua ga dr SMA jg cukup, yg pntg gw punya sahabat cowo:).

Krn dia sering mojok2in gua lewat berbagai status sosmed, kya "lu masi inget ga yg pernh kita pengenin? Sahabat cowok SMA? iya itu! Sekarang gua udh punya dong! Hha". Gua jengkel kn tuh, punya sahabat tpi kok sombong-_-. Itu namanya 'sahabat' lg bukan sih? Mulai dr situ, gua jg nyari sahabat cowo SMA, iyalah emng dia doang yg bisa punya, gw jg bisa!

Liat aja nnt klo gua udh punya sahabat cowo SMA, gua bakal pamer jg lh! Emng dia doang:3.

Jujur ae si, Taehyung ama Jungkook itu terlalu cugan:( sayang banget buat jadi sahabat doang':(. Gua jd punya perasaan lebih ama 22nya kn:((*eh,gg.

Gimna ya??

Ya mo gimn2, tujuan gua buat pamer aja sih:3. Etapi dosa gasih?:v ini sih namnya kek semacam pelampiasan, bkn sahabt yg tulus yk?:v

Ah bodo, yg penting gua hrs punya sahabt cowok dr SMA titik:).

----

STC || -kth- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang