"ka Taehyung?!"
-------
Abis pada kaget gitu, mereka ngobrol-ngobrol gitu kan..
.
."Ooh jadi kalian kaka adek?? Jim, kenapa gapernah bilang hah kalo lo punya adek?" -kth
"Kalo gua bilang terus lu naksir adek gua gimana?" -pjm
Emang dah naksir kali😏 -kth
"Terus lu ngapain disini?" -pjm
"Gua abis ngambil pesenan sate" -kth
"Terus udah selsei?" -pjm
"udah, ngapa emang?"
"BALIK SONO!! Ngapain masih disini?" -pjm
"Kan gua masih mo ngobrol bwang" -kth
"Jan modus lu sat,udah sono!" -pjm
Ngertiin kek orang lg modus jg -kth
Gua ga ngebiarinin lo bisa sama ade gua -pjm
Abang gua galak bet dah -phsDah tu kan si Taehyung pergi dengan muka kek gini ( ̄へ ̄)
2 menit kemudian..
"Ni neng satenya, jadi 15 ribu" -kang sate
"Ok makasih pak. Yok bang pulang" -phs
.
.
.
.Di mobil
"Bang, gua mo nanya"
"Paan?"
"Lo kenal ama ka Taehyung?"
"Ya kenal lah si goblok, kalo gua kga kenal ngapain gua sok akrab ngobrol ama dia njir"
Iya jg ya -phs
"Lo temenan ama dia udah lama? Kok gua gpernah liat?"
"Ya sebenarnya udah lama si, gua sahabatan ama dia udah dari SMP kelas 7. Kita punya geng, namanya Bangtan. Jadi gua ama dia sahabat geng, di dalemnya ada 7 orang termasuk gua ama Taehyung"
"Adeknya juga masuk ke geng itu jg kga bang?"
Jimin langsung nengok kan tuh ke Sonmin, kek kaget gitu (⊙_⊙).
"Lah? Lo tau Taehyung punya adek darimana? Lu udah kenal dia?"
"Ngga, gua baru kenal kemaren. Jadi kan kemaren dompet gua ilang di sb, terus ditemuin ama cogan. Namanya jungkook kan tuh, terus batiba ada sesosok makhluk tak kasat mata yg cogan juga ternyata itu ka Taehyung. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol kan di line, terus ka Taehyung yg ngasih tau kalo dia ama jungkook itu ade abang. Begitu ceritanya" si Sonmin yg nyeritain panjang x lebar x keliling x sisi x meter.
"Pantesan pulangnya telat, Dasar teledor emang. Eh tapi lu punya line Tehyung?"
"Iya. Kenapa dah?"
Gawat -pjm
"kaga"
.
.
.
.Akhirnya mereka sampe di rumah kan, si Jimin markirin mobilnya di dapur. Gg lah, di garasi maksudnya. Si sonmin langsung cusz ke dalem rumah.
Sekip
08.20
Dari kamar, gua pergi ke dapur kan buat makan. Abis makan minum, abistu nonton tv 5 detik, abistu ke kamar lagi kan. Si bantet mah gatau kemana, kali dikamarnya ato dimna lah gue ga ngurus(•ω•).
KAMU SEDANG MEMBACA
STC || -kth-
FanfictionWas 790 in SHORT STORY >>REVISI SETELAH TAMATPRIVATE ACAK< 'mau ga jadi sahabat gua?' - sonmin 'sahabat tapi cinta gmn tuh?' -kth 'sahabat? Mayan buat pdkt¯(ツ)' -jungkook Kurang suka?tinggalkan Penasaran?balik lagi kesini (・'з'・) ❌ambigu(♡˙︶˙♡) ❌ka...