1.

51 6 0
                                    

Seoul, 22 Desember 1995

Seorang gadis sedang berjalan menembus dinginnya malam dimusim dingin. Ia berjalan dengan kaki gemetar.

"Duh..d..dingin banget sih hari ini". Kata gadis itu sambil menggosokan ke dua tangannya sambil terus berjalan.
   
Tujuan nya ke Seoul adalah ke rumah orang tuanya, sebelum nya dia tinggal di pedesaan tempat neneknya tinggal.

     "Ka.. Kayanya aku berhenti dulu deh bentar".   

  Gadis itu pun duduk dibawah pohon besar, dia meniup kedua telapak tangannya agar kehangatan dari nafasnya mengalir ke tubuhnya.

   " Bagaimana ini ?? Anginnya semakin membuatku menggigil, dan sepertinya aku membeku.."

"Hey, lo baik-baik aja?". Seseorang berdiri didepan gadis itu. Gadis itu langsung mendongak.

"Ka..kamu..siapa?", tanya gadis itu gemetar dan gadis itu berdiri dari tempatnya.

"Gue Baekhyun, Byun Baekhyun". Kata cowo itu yang menyodorkan tangannya.

" A...aku.. Kim HyunRi...aduh..."

Kim HyunRi mulai kehilangan keseimbangannya. Dengan sigap Baekhyun menangkapnya yang hampir terjatuh.

"Lah.. Lo kenapa?" tanya Baekhyun

"Emm..g..gak , gue gapapa".

" Tangan lo dingin banget, ini pakai jaket gue".            Baekhyun pun langsung memakaikannya jaket agar tidak kedinginan

"Ta...tapi..lo??".

"udahlah, jangan khawatirkan gue. Tenang aja." kata Baekhyun tersenyum

BRUK!

Hyunri pingsan seketika membuat Baekhyun terkejut.

"Hyun? Hyunri? Bangun Hyun!". Baekhyun menepuk-nepuk pipi Hyunri.     " Duhh gimana ini dia pucat banget, apa gue bawa aja kerumah ya?". Lanjut Baekhyun.

    Lalu Baekhyun pun menggendongnya dan berlari kerumah.

----()-----
Sesampainya dirumah Baekhyun

Dug! Dug! Dug!

"CHANYEOL!! SEHUN!! CEPAT BUKA PINTUNYA WOYY!!". Teriak Baekhyun dari luar.







Hening.














" ah! Sial! Mereka kemana sih! Yeol!! Hun!! Buka pintunya!! Darurat!!"

Cklek

Tiba-tiba pintunya pun terbuka, terlihat lah Chanyeol yang seperti baru bangun tidur.

"Lo lama banget sih buka pintunya!!" bentak Baekhyun. Bukannya Chanyeol menyuruh Baekhyun masuk, dia malah teriak.

"Baek!! Lo bawa siapa ini hah??! Lu nyulik anak perempuan?!". Kata chanyeol yang kaget.

" Berisik lo nyet! Bantuin gua dulu ini, masukin dia kekamar gue, nanti gue ceritain".

   

    Setelah Hyunri dibawa ke kamar Baekhyun. Chanyeol pun berlari untuk meminta penjelasan.

"Eh baek, itu siapa sih?" tanya Chanyeol

"Kepo ah lo". Kata baekhyun sambil meminum coklat panasnya.

"Anjir lo, kata nya mau cerita-_-"

"Hehe iyaa..iya.., jadi gini, tadi kan gue keluar rumah buat menikmati indahnya musim dingin bersalju, terus ditengah perjalanan gue liat ada cewe lagi jalan sendiri, gua ikutin aja tuh sampai si cewe itu duduk di baww..."

"Eh lo kaga takut ketauan apa ngikutin cewe malem malem?? Disangka lo mau nyulik nanti". Potong Chanyeol.

" yeuu.. Dengerin gue njir,main potong aja". Kesal baekhyun

"Eheheh sorryy"

"Nah terus gue langsung bersembunyi di belakang pohon gede itu. Gue liatin aja terus tuh cewe, pas gue liatin dia kaya yang kedinginan banget, yaudah gua datengin aja dianya, udah gitu gue ajak kenalan, eehh akhirnya malah pingsan, yaudah gue bawa kesini". Jelas Baekhyun panjang lebar.

" hmm.. Jadi gitu, eh ngomong-ngomong gue liat dia cantik banget loh pas tidur. Polos banget mukanya". Kata chanyeol

"Alaahh lo mah siapa aja di bilang cantik, gue aja dibilang cantikan sama lo"

"Hahahaha , kalau itu sih emang faktanya". Kata Chanyeol sambil mencolek dagu baekhyun.

" idih apaan lo. jijik tau!"

Chanyeol hanya tertawa melihat reaksi sahabatnya itu.

"Oh ya , sehun mana?" tanya baekhyun

"Masih tidur dia".

" ooohh.., eh yeol.. Hhoooaaaammm~ gue tidur dikamar lo ya" kata baekhyun yang mulai mengantuk.

"Bayar ya, kalau ngga eyeliner lo gue bakar". Ancem chanyeol

" yaelah yeol, perhitungan banget lo_-"

"Canda baek , candaa.."

"😑"
















Oke chap 1 udah dibikin😆 jangan lupa vote dan komen yaa chinguu!!  Pay pay!!🙋🙋

WINTER GIRL (Baekhyun EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang