Dikamar Baekhyun
___________
Hyunri terbangun karena ia ingin mengambil air minum.
Ketika ia menuruni tangga hendak menuju dapur, hyunri melihat dua orang pangeran ganteng sedang tertidur. Hyunri sempat kehilangan pikiran beberapa menit, hingga akhirnya dia tersadar karena melihat sekeliling mereka berantakan sekali, sampah dimana-mana."Huh.. Ganteng-ganteng jorok banget sih". Kata hyunri.
Setelah mengambil minum hyunri berinisiatif untuk membereskan rumah mereka. Itung-itung buat membalas budi ke mereka.
Hyunri pun mulai membersihkan mulai dari lantai atas, kamar baekhyun, kamar chanyeol dan kamar sehun, ruang tamu, dapur, dan semua seisi rumah dia bereskan. Sehingga semuanya menjadi bersih dan wangi seperti tanpa kaca:v (hadeehh malah ngiklan gue-autor)" fyuhh.. Akhirnya selesai, jadi bersih deh" kata hyunri senang.
Lalu tiba-tiba chanyeol sehun terbangun."Loh Hyun? Lo kok disini? Bukannya lo harusnya istirahat?" .
tanya chanyeol yang mengerjap ngerjapkan matanya yang masih mengantuk."Engg.. Iya gue abis beres-beres rumah kalian".
" Eh yeol! Liat deh kamar gue sama lo rapih banget njirr!!". Ntah dari mana sehun tiba-tiba ada di lantai atas tempat kamar mereka berada. Chanyeol pun langsung menhampiri sehun.
"Waahhh!! Bener-bener rapih! Dan lihat! Kamar baekhyun udah kaya kamar pangeran!". Chanyeol terkagum-kagum.
" ini lo yang beresin hyun?" tanya chanyeol.
Hyunri hanya mengangguk
"Apa?! Jadi rumah kita bersih dan rapih ini diberesin sama hyunri??" sehun terkejut.
"Yaa.. Sebenernya pas gue bangun tidur , gue pengen ngambil minum, aus soalnya. Eehh pas gue mau kedapur liat disekeliling kalian berantakan jadinya yaa.. sekalian bersih-bersih". Ungkap hyunri dengan tersenyum.
"Wuaaaa!! Hyun lo bener bener seperti malaikat!" puji chanyeol.
"Ah biasa aja, ini juga sebagai tanda terimakasih gue, soalnya lo udah mau repot-repot nerima gur disini". Kata hyunri tulus.
"Ngga ko hyun, kita sama sekali ga direpotin sama lo, malah kita yang jadi ga enak, makasih yaa". Kata sehun senang
" gapapa ko , terimakasih juga:)"
"Oh ya ngomong-ngomong baekhyun kemana ya? Kok ga keliatan?" tanya hyunri sambil celingak-celinguk."Ciee kangen yaa" goda chanyeol.
"Bilangin baekhyun ah, ada yang nyariin". Timpal sehun dengan senyum smirk nya.
Dan dibalas dengan pukulan pelan dilengan sehun."Dih apaan sih kalian , gajelas deh orang gue cuma nanya".
" emmmm..nanya apa nanya". Goda sehun yang mendekatkan wajah nya ke wajah hyunri.
Anjir deket banget nih si sehun-hyunri
1 jam berlalu
Ting tong (suara bel)
"Hadehh.. Cape". Lirih baekhyun didepan pintu.
" Woi makhluk yang ada didalam! Buka in pintunya! Berat nih". Teriak baekhyun."Tuh si cabe datang" . kata chanyeol.
Ting tong ting tong ting tong (bunyi bel yang bertubi tubi)
"Bentar dulu elahh." chanyeol pun berlari dan membukakan pintu. Terpampang lah disana baekhyun yang sedang kesusahan. Bisa kalian bayangkan ditangan kiri baekhyun ada 1 kantong plastik besar isi sayur, ditangan kanan ada 2 kantong plastik berisi cemilan dan makanan. Dan yang tak lazim di telinganya baekhyun ada bubble tea nya sehun yang menggantung:v(telinganya baekhyun kuatkok:'v)
"WUAHAHAHAHAHAH!!abis ngeborong bu?". Tawa sehun yang menggelegar.
" sianjir..bukannya bantuin malah ketawa!". Kesal baekhyun.
Tiba-tiba hyun ri datang dari belakang chanyeol.
"Sini gue bantuin bawanya."
Hyunri langsung mengambil kantong plastik yang ada ditangan baekhyun. Baekhyun pun terlihat bingung."Loh ? Hyunri udah bangun? Udah mendingan emang?". Tanya baekhyun.
" udah ko, udah lumayan enakan".
"Itu plastiknya berat loh hyun, lo baru sembuh jangan cape-cape dulu". Kata baekhyun khawatir.
" gapapa baek, gue bisa ko". Ucap hyunri meyakinkan. Dan hyunri langsung pergi kedapur untung menaruh belanjaannya.
"Tuh baek dengerin, hyunri aja kuat masa lo lemah sih, ah payah!". Ledek sehun
" yehh diem ae lo bocah".
"Iya sihh. Dia itu cewe paling kuat, buktimya dia beresin rumah kita yang gede nya pake agak". (Agak gede maksud lo yeol?)
" mwo?!jadi hyunri yang beresin ni rumah? Pantes rapih banget. Heh! Kalian kan tau dia lagi sakit dan baru sembuh. Kok lo pada tega sih!". Baekhyun pun mengomeli mereka.
"Lagian bukan kita yang nyuruh baek, dia sendiri yang melakukannya". Bela chanyeol terhadap dirinya dan sehun.
" setidaknya kan gue udah bilang selama gue pergi lo harus bersihin ni rumah, bukan hyunri. Jadi dari tadi kalian ngapain??".
"Tidur" kata sehun dan chanyeol barengan.
Baekhyun mengusap wajahnya, dia kesal karena tingkah 2sahabatnya ini. Lalu hyunri datang dari arah dapur.
"Duh udah deh , yang dikatain sama chanyeol dan sehun itu bener, gue yang pengen beresin ini semua. Jangan salahin mereka berdua pliiss". Jelas hyunri.
" uuhhh.. Hyunri emang yang terbaik lahh". Kata chanyeol sambil memeluk hyunri dan disusul oleh sehun.
Penasaran yaa sama kelanjutannya😏😏ikuti terus ceritanya guys
Tinggalkan jejak kalian:)
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER GIRL (Baekhyun EXO)
RomanceBahasa non Baku, bergenre Romance, disini ceritanya itu ada Suzy (Miss A) berperan sebagai Kim Hyun Ri, ada juga Irene (Red Velvet) sebagai Lee Sun Hi, Krystal ( f(x) ) sebagai Park Sae Jin. Adegan nya sedikit baper (menurut saya sih:v) . Oke, En...