Enjoy the story~
______________________ ______________
Hyunri pun langsung minum air bening dan meminum obatnya.
"Udah kan? Kalau gitu gue keluar dulu ya, lo istirahat aja".
Hyunri mengangguk dan segera berbaring. Ketika Baekhyun hendak membuka pintu, tiba-tiba hyunri memanggil.
" baekhyun.." lirih hyunri.
"Ya?"
"Emm.. Makasih banyak ya untuk semuanya". Kata hyunri sambil menunduk.
" sama-sama, lagi-lagi gausah sungkan anggap kita udah temenan sejak lama, oke?"
Hyunri mengangguk dan saat itu juga pintu nya sudah tertutup. Ia melanjutkan istirahatnya lagi.
________________________________________________________________________
Diruang tv"Payah lo hun" ejek chanyeol.
"Dih, gue cuma kasian sama lo jadi gue ngalah" elak sehun.
"Hahaha, ngeles ae lo".Sehun dan chanyeol sedang bermain PS diruang depan tv, lalu baekhyun turun dari kamarnya. Chanyeol yang melirik baekhyun pun langsung bertanya.
" eh baek? Hyunri udah tidur?".
"Udah kayanya, soalnya barusan dia minum obat".
" oohh" chanyeol ber'oh'ria
"Oh iya yeol gue mau ke supermarket bentar, mau beli stok makanan". Kata baekhyun" lah makanan udah abis? Perasaan baru 2 hari yang lalu beli". Sehun langsung menghentikan permainannya.
"Udah , kan di abisin sama lo pada, gimana sih".
" beneran? Ko cepet amat ya" kata sehun enteng.
"Yailah nih bocah kaya gatau makannya gimana. Sejam juga langsung abis". Timpal chanyeol.
" kaya lu ngga aja yeol". Ucap sehun dan melanjutkan permainannya.
"Tubir aja terus kalian_- , yaudah gur pergi dulu , beresin nih rumah! Udah kaya kandang sapi, terus sekalian jagain hyunri" perintah baekhyun dan langsung pergi keluar."Oh iya baek!" panggil sehun.
Baekhyun menoleh. "Apa?"
"Nitip bubble tea yang rasa taro dong".
"Oke, yeol? Lo gamau nitip sesuatu?", tawar baekhyun
" nitip eskrim cup deh 3 ukuran jumbo".
"Yeeuu.. Mesen ga tanggung-tanggung ya lo". Ucap baekhyun
" hehehe".
"Yaudah gue berangkat ya, hati-hati dirumah". Pesan baekhyun.45 menit kemudian.
" Hoaaaammm~ hun udahan yuk maennya cape gue" kata chanyeol yang mulai lelah dengan kehidupan ini (lebay bat:'v)
"Alah payah lu tinggal dikit lagi juga".
Seketika sehun tersadar tidak ada yang menanggapinya, dia pun menengok ke sampingnya." lah si kutu kupret udah molor, dasar". Kata sehun menggelengkan kepala
Lalu sehun melanjutkan permainannya sampai selesai. Yaa dia selesai sekitar 30 menit.
Dan akhirnyaa..."Ah kamvret!! Kalah lagi gue!!! Aaaarrrgghhh!! Padahal tinggal dikit lagi...". Kata sehun kesal dan mengacak ngacak rambutnya.
" ah tau ah, mending gue tidur".Sehun membantik stiknya dan segera tidur disebelah chanyeol.
Voment don't forget:)
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER GIRL (Baekhyun EXO)
RomanceBahasa non Baku, bergenre Romance, disini ceritanya itu ada Suzy (Miss A) berperan sebagai Kim Hyun Ri, ada juga Irene (Red Velvet) sebagai Lee Sun Hi, Krystal ( f(x) ) sebagai Park Sae Jin. Adegan nya sedikit baper (menurut saya sih:v) . Oke, En...