{Pagi Hari}
Sehun bangun pagi-pagi sekali untuk menjahili kedua sahabatnya. Dia pergi ke kamar Chanyeol. Pada saat sehun membuka pintu kamar Chanyeol, Sehun pun menjerit.
"AAAAAA!! Kalian ini apa apaan!!"
"Aaahh.. 5 menit lagi sayang" Chanyeol mengigau.
"Chanyeol!! Bangun lo!!" bentak sehun sambil melemparkan bantal kearah Chanyeol
"Aw! Apaan si hun!" kata chanyeol yang masih setengah sadar.
"Lo tuh yang apaan! Tangan lo megang apa itu hah?!"
Chanyeol pun dengan sigap melirik tangannya dan terlihat tangannya yang sedang memegang "anu" nya Baekhyun. Sedangkan yang dipegang malah memeluk Chanyeol.
"Anjir !! Tangan gue ternodaii!! Baekhyunnn!! Bangun ga lo! Woy curut!" teriak Chanyeol sambil mendorong tubuh Baekhyun. Alhasil baekhyun terjatuh dari tempat tidurnya.
Bruk!
"Aduh apaan sih yeol!". Baekhyun mengusap kepalanya yang kejedug lantai.
" apaan.. Apaann..lu ngapain meluk gue hah?!"
"Dih yang meluk lo siapa? Ogah banget gue". Kata baekhyun sewot.
" alah lo nya aja yang ga sadar".
Chanyeol dan baekhyun beradu mulut karena masalah yang terjadi tadi. Dan akhirnya sehun pun melerai mereka.
"Yaelah kalian ini kaya bocah amat sih, udah eh udah" kata sehun.
"Awas lo yeol!" ancem baekhyun dengan tatapan maut. Baekhyun langsung berdiri dari tempatnya.
"Mau kemana lo?" tanya sehun
"Mau kekamar gue, nengokin Hyunri"
"Hah? Hyunri siapa?"
"Tanya aja noh sama si tiang listrik"
Baekhyun menutup pintu kamar chanyeol dan berjalan menuju kamarnya.
Tok..tok..tok..
"Hyun? Udah bangun?" tanya Baekhyun.
Tidak ada jawaban. Baekhyun pun membuka pintu kamarnya perlahan dan didapatinya gadis cantik yang masih tertidur.
Duh yaampun cantik parah asli ini mah:') - Baekhyun
Baekhyun mendekati Hyunri dan duduk dipinggir kasurnya.
"Hyun? Bangun hyun" baekhyun menepuk pipi hyunri pelan.
"Engghh...di..dimana gue?" tanya hyunri yang tersadar. "Loh?? Baekhyun?? Lo ada disini?? Ini dimana??" tanya hyunri panik.
"Ini dirumahku hyun, maaf sudah membawa mu kesini" kata baekhyun tersenyum dengan senyum manis dan tulusnya.
Hyunri menatap baekhyun dengan terkesima.
Senyumannya manis banget >°< - Hyunri
Tau gue emang ganteng😎 - Baekhyun"Ko gue bisa disini? Lo ga ngapa ngapain gue kan??" tanya hyunri curiga.
"Hahaha lo lucu banget sih, ya ngga lah, ngapain juga gue ngapa-ngapain lo. Tadi malem lo pingsan jadi gue bawa kesini." jelas baekhyun.
Apa dia bilang gue lucu? Ya tuhan mimpi apa gue semalem- batin Hyunri
"O..ohh.. Hehehe maaf ya ngerepotin, sama terimakasih banyak. Yaudah kalau gitu gue langsung pulang aja, nih jaketnya".
Hyunri pun turun dari tempat tidur, daaannn...Haacchhiimmm!!
" duh maaf ya, gue ga sengaja". Kata hyunri sambil mengelap hidungnya.
"Lo gapapa kan? Kaya nya lo flu deh gara-gara semalem".
" udah gapapa, gue pamit pulang ya baek"
"Eh jangan.. Gini aja lo istirahat dulu disini, nanti kalau udah bener-bener sembuh gue anter lo pulang, oke?" pinta baekhyun
"Ta.. Tapi"
"Ga ada tapi tapian"
"Yaudah deh" hyunri hanya menghela nafas.
"Bagus, kalau gitu gue ke dapur dulu ya siapin makanan buat lo sama ambil obat".
" gomawo". Ucap hyunri pelan
"Hm"
Deuuhh penasaran atau tidak nih kelanjutannya?😏😏ikuti terus lah cerita ini, jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan voment😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
WINTER GIRL (Baekhyun EXO)
RomanceBahasa non Baku, bergenre Romance, disini ceritanya itu ada Suzy (Miss A) berperan sebagai Kim Hyun Ri, ada juga Irene (Red Velvet) sebagai Lee Sun Hi, Krystal ( f(x) ) sebagai Park Sae Jin. Adegan nya sedikit baper (menurut saya sih:v) . Oke, En...