Setelah fasha menyelesaikan ucapannya ia duduk ke kembali tapi, papa nya menatap fasha tajam.
'Oh gad papa kenapa sih marah-marah kan aku bener'batin fasha.
"Ok terimakasih kritik dan saran dari anda lain waktu kita bahas masalah ini karna saya ada urusan penting"kini gilaran byron yg mengeluarkan suara.
Setelah itu semua anggota rapat keluar dari ruangan tapi ketika fasha dan tuan alfino ingin keluar suara byron menghentikan langkah mereka.
"Tuan Alfino baskara apa boleh saya bicara dulu sama anak tuan?"tanya byron sopan.
Ok ya tentu saja tuan alfino memperolehkan karena iya ingin putrinya menikah dengan pengusaha kaya. Ops keceplosan deh diam aja ya hehehe nanti fasha nya tau. Ok kembali ke ceritanya.
"Oh silahkan kalian bisa berbicara sesuka kalia dan fasha kamu bawa mobil kan jadi papa ke kantor papa duluan ya"ucap tuan alfino baskara senang karena anak nya di ajak bicara sama byron.
Setelah itu ruang rapat itu sunyi hanya menyisakan fasha baskara dan Byron edward. Suasananya jadu awrked banget cong fasha takut kalau byron akan melahapnya karna iya sudah membantahnya di depan semua orang tetapi iya berusaha berani karena malu juga ya ketahuan lagi keyakutan di depan cowom ganteng. Hehehe
"Nama lo siapa??"tanya byron memulai pembicaraan.
"Fasha"jawab fasha singkat dan jutek abis ya secara ini tu fasha cewe yang terkenal jutek tapi baik hati.
"Nama yang bagus" seringai byron sedikit menggoda.
"Jadi apa yg mau lo bicarain? " tanya fasha langsung ke intinya.
"Gue mau bilanh.... " druk suara pintu terbuka menunda kata byron.
"Ah sayang by aku kangen" ucap cewek yg masuk ke ruangan itu.
Tanpa menunggu jawaban dari byron ia langsung melumat bibir byron dan byron membalasnya.
'Jalang dan ternyata byron Edward bad'batin fasha.
Fasha tidak ingin mengganggu kegiatan yang sedang dilakukan oleh byron dan cewek jalang tersebut.
Ia pun segera berlari keluar ruangan.
'Dasar cowok bad ngak punya malu emang'batin fasha.
Ok, fasha ngak cemburu tapi ia kesal karena ia merasa ngak dihormati.
"Fasha tunggu"teriak byron.
Bukan berhenti tapi fasha malah mempercepat langkahnya.
" ok saya tau kamu cemburu kan?"tanya byron dengan pede nya sehingga fasha yang kanget pun menghentikan langkah nya.
"Helloww cemburu emang lo siapa nya gue? "Bentak fasha, dia kesel karena tuh si mr. Bad gr banget.
Byron hanya ketawa meliat tingkah fasha yang lucu. Apalagi sekarang bibirnya di majuij ke depan bikin byron gemes.
"Kamu ikut saya"ucap byron dingin dan langsung menarik tangan fasha.
"Eh gue ngak mau"bentak fasha tapi tenaga byron lebih kuat sehingga fasha nurut dan mengikuti byron yang menariknya bukan sepenuh nya nurut sih ia masih membarontak tapi ngak parah.
Byron tersenyum geli melihat tingkah fasha bru kali ini ada yang bilang lo gue ke byron baru kali ini byron di bantah daru kali ini juga byron di tabrak cewek lalu pergi begitu saja hanya maaf yang terucap.
Ya cowok yang di tabrak fasha tadi adalah byron Edward lelaki di depannya sekarang.*****
Maa ya ceritanya pendek hm makluk lah lagi banyak kesibukan biasa nama nya juga pelajar.
Jangan bosen-bosen baca cerita aku nya ya. Aku terima 1001 saran n kritikan loh jadi yg mau ngomen,silahkan aja semakin kalian komentari aku makin semangat buatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Wife
Romance"Wanita yang ku cintai bukan lah wanita biasa yang bisanya cuman mempermaikan hati tetapi wanita yg ku cintai adalah wanita yg slalu bisa membuat orang di dekatnya bahagia sampai orang tersebut lupa akan masalah yang ia alami".Itu lh pendapat seoran...