capt 1

42.9K 729 17
                                    

Happy outside, broken inside

-unknown

***

Ting... Tung... Ting.. Tung...
Bel rumah Gladisha berbunyi
"Iyaa bentar" teriak Gladisha.
ting... tung.. ting.. tung..
"Iya woyy gila, ga sabaran banget sih" teriak Gladsiha sekali lagi. Setelah pintu terbuka.
"lama banget sih" ucap Lauren sahabatnya.

"Apaansih lo aja yang lebay, biasanya juga tinggal mencet password" Gladisha membuang muka malas,

"lo bego ya? Lo apartemen baru tai" jawab Lauren.

Gladisha terkejut "eh iyaa, hahaha" sambil menepuk jidatnya. "so sorry love" sambil memeluk manja Lauren. Iya lauren adalah sahabat sekaligus keluarga bagi Gladisha, karena cuma Lauren satu-satunya sahabat yang tau semua tentang Gladisha.

"Ahhh apart lo kerenn, gue sukaa kecil tapi rapi" ucap Lauren sambil melihat sekeliling.

"iya dong, buat apa apart gede kalo isinya cuma gue sendirian" Gladisha membuang nafas berat.

"Apart kecil aja gue capek dari kemaren mberesin semua ini. Untung dibantuin sama bibi, kalo nggak gue gatau kapan bakal selesai" sambil menghela nafas sekali lagi, lalu ikut menglihat sekeliling.

 Untung dibantuin sama bibi, kalo nggak gue gatau kapan bakal selesai" sambil menghela nafas sekali lagi, lalu ikut menglihat sekeliling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita jadikan pergi hari ini?" tanya Lauren dengan memasang muka memohon.

"Jadi dong, gue kan harus belanja buat ngisi kulkas gue, sekalian gue juga mau masakin tetangga gue, menu makan malam enaknya apa ya, ren?"

"lo mau masakin tetangga apart lo? Rajin banget, obat lo abis?"Tanya Lauren heran.

"Lo nggak suka ya liat sifat gue mau berubah, gue mau care dengan orang sekeliling gue, emang salah?" Balas Gladisha dengan malas.

Lauren hanya tidak menyangka Gladisha yang dia kenal selalu mengajak nya ke club malam untuk menemani dia minum, semenjak dia pindah dari Brazil dia mulai hidup bebas disini. Dan sekarang dia mengajak Lauren untuk menemani dia memasak untuk tetangganya?

"Mau nemenin gue nggak? kalo nggak, gapapa gue sendirian" ucap Gladisha memecahkan lamunan Lauren.

"iya dong gue mau, kalo sahabat gue mau berubah, kenapa nggak gue bantu? Kan gue juga bosen ngangkatin badan lo kalo lagi mabuk" balas Lauren dengan muka muak.

"Maafin deh kalo gue selama ini nyusahin lo" Ucap Gladisha sambil memeluk Lauren

"Anything for you, Glad" ucap Lauren sambil memeluk Gladisha .

Hy guys, ini cerita pertama aku. So, kalo masih abal-abalan kasih aku kritik,saran gapapa kok, kasih tau aja yaa❤

Happy reading❤

Don't forget tinggalin jejak sama comment yaa❤

Much love❤

Maniac UNCLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang