Hari ini adalah hari pertunanganku dengan Sprita wanita yang selama ini selalu menemaniku dan selalu mendukungku.Namun hanya dihadiri 2 keluarga besar saja karena aku pikir ini acara yang sakral dan aku ingin tanpa ada media yang meliput karena Sprita pun tidak terlalu suka diekspos.Semua sahabat dan aktor 2moons saling mengucapkan tapi hanya 2 orang saja yang datang.Siapa lagi kalau bukan God dan p'Tae.Walaupun..aku mengharapkan dia datang...(-_-).
Swadde p'Kim...selamat atas pertunanganmu..aww,God terima kasih.. ngomong-ngomong kamu tidak datang dengan Bass?Tidak p'..hari ini mereka menjemput Copter ke Bandara.Lama aku terdiam dengan lamunanku sampai ada seseorang yang menepuk pundakku.Ternyata p'Tae yang menepuk pundakku.Hai Kim..selamat atas pertunanganmu..aku turut berbahagia walaupun para "Suami" kami tidak bisa datang mengucapkan.Kamu tahu betul alasan mereka tidak datang menemani kami.Krab p'..tiba-tiba Sprita datang menyapa p'Tae dan God..swadde p'Tae p'God..kalian sudah lama kenapa di luar saja berbincangnya ayo masuk kedalam..Tidak usah Prita kami hanya sebentar karena kami masih banyak urusan kami ke sini hanya mewakili agensy saja dan karena kami sahabat Kim..ouhhh baiklah p'.
Kim,sekali lagi selamat semoga kamu tidak menyesali apa yang kamu pilih ini..Setelahnya p'Tae dan God pergi berlalu begitu saja.
Acara sudah selesai dan ini benar-benar melelahkan.Sprita tiba-tiba masuk ke kamarku saat aku membuka dasi yang sedari tadi terasa mencekik leherku.Kim..sayangg..kamu masih lama?Tidak Prita kenapa sayang..?"Aku ingin menginap di sini bolehkannn?"Aku ingin bersamamu Kim!"..Lama aku terdiam..rasanya aku ingin menolaknya tapi sudah terlambat dia sudah terlihat nyaman tidur di kasurku yang empuk..(-_-)
Tak hanya itu saja..dengan tiba-tiba Sprita melepas semua gaun yang dia kenakan melucutinya di depan mataku..Harusnya aku senang,karena calon istriku sudah siap melayaniku walaupun ini bukan "malam pernikahan kami" Tapi anehnya,tidak sedikitpun aku merasakan gairah dan hasrat ingin mencumbunya..dan "keperkasaankupun" tidak sedikitpun tegang..bahkan aku merasa muak dan jiji..ada apa denganku..?"
Kim..ayo lakukan..aku sudah menunggu terlalu lama untuk merasakan "Big Kim" masuk kelubang ketatku..Sprita tidak hanya tinggal diam dia begitu lihai membuka kancing kemejaku satu persatu mejilati dadaku yang six pack dan tangannya kian ke bawah..mengurut dan mengocok "kejantananku" aku tak kuasa untuk tak memejamkan mata ini begitu nikmat..tapi yang ada dipikiranku saat ini..seseorang yang mengurut "kejantananku"adalah Copter...karena hanya dengan memikirkan saat aku "bercinta" dengan Copter kejantananku berekresi..Aku tidak henti-hentinya meracau..menyebut nama Copter disela pelepasan kami..Aku tidak tahu apa Sprita menyadarinya atau sengaja dia menulikan telinganya dan terus menggenjoti "kejantananku"sampai aku keluar lebih dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEMPATAN KEDUA (-_-)
RomanceTentang seorang Kimmon Varodom yang mencoba mengelak dari kenyataan bahwa dia telah menjadi seorang "gay" dan anehnya kelainannya ini hanya berpengaruh kepada pria imut..kalem..dan ceria..dialah Copter Panuwat..akankah Kim mengakui perasaannya dan k...