Pagi ini aku bangun dengan tergesa-gesa..aku melihat jam dihandponeku aku seperti merasakan mimpi buruk dan melakukan hal ternista dengan membiarkan Sprita menjamah tubuhku dan aku menidurinya seperti pria brengsek.Aku sangat sadar atas apa yang aku lakukan..ya..kami "melakukannya" dan aku tidak sedikitpun membayangkan "bercinta" dengan Sprita melainkan dengan Copter.Jauh dilubuk hatiku yang terdalam "aku sangat merindukanmu my dimpleku".Mungkin dari luar aku terlihat egois,penipu,pria brengsek yang dengan sengaja memanfaatkan ketulusan seseorang yang sudah lama mengisi relung hatiku tapi aku dengan pengecutnya,, aku tidak bisa mempertahankannya dan aku kehilangan dia.Sampai aku tersadar dari lamunanku saat tangan Sprita membelai surai rambutku dan mengecup bibirku
Dan melumatnya..sedangkan aku..sama sekali tak menikmati lumatan itu..hatiku tidak bisa lagi berbohong,,perasaan yang aku miliki untuk Sprita sepertinya telah habis tak tersisa..terkikis seiring berjalannya waktu dan kita tidak pernah ada waktu bersama..Seperti itu pula perasaan cintaku untuknya hilang bagai ditelan debu.."Kim,,sayang...kamu baik-baik saja?"emmmmmm...aku hanya bergumam sambil aku terus berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri..Setelah keadaanku jauh lebih baik aku memutuskan untuk pergi ke lokasi syuting dan meninggalkan Sprita.Aku rasa..aku harus ke lokasi syuting kamu tidak apa-apa kan?Iya,,aku baik-baik saja Kim..Nanti malam aku menginap lagi di sini..Aku hanya mengangguk dan berlalu meninggalkan Sprita.Disepanjang perjalanan aku hanya melamun,,memikirkan seseorang yang telah pergi lebih tepatnya,, aku melepaskan dia untuk sesuatu yang aku sesali sekarang ini..Tapi,apa ini sudah terlambat jika aku kembali mengejarnya?...Setibanya di lokasi aku menghampiri phi Tae..Swadde phi ..hai Kim swadde..kenapa dengan wajahmu..?bukankah..semalam kalian melakukan "olahraga malam" ya ampunn phi Tae...aku tidak ingin membahasnya..aku tidak melakukan apapun..!!Lalu bibirmu kenapa bengkak kalau bukan ulah tunanganmu Sprita..Ini..ahhhhhhh..,,kenapa kau menyebalkan phi Tae!!"Aku hanya berbicara sesuai fakta Kim.Phi Tae..hari ini kita ada pemotretan untuk sbfive..dan juga kamu harus menghadiri fasion week benarkan tebakanku?"Iya..kamu benar Kim..tapi hari ini juga kamu akan bertemu dengan Copter..Apa kamu yakin sanggup untuk menemuinya?Aku terdiam..Sampai phi Oh memanggil kami untuk berkumpul..Semuanya ayo kita mengadakan meeting sebelum melakukan pemotretan..dan tanpa kusadari Tee,Bass,juga Copter mereka berjalan dengan angkuhnya tanpa melihatku..Tapi,ini memang salahku..dan Bass tidak mau lagi membantuku untuk mendekati Copter..tentu saja..Bass marah padaku karena kakak tersayangnya aku permainkan..(-_-)Tapi mataku tidak pernah lepas dari Copter..dia semakin imut..
Aku tidak pernah sekalipun melepaskan pandanganku darinya.Ketika aku mencoba untuk menyapanya dia dengan teganya menghindariku..Ouh Kim kau benar-benar malang...dan dengan sengaja phi Tae meledekku.."Puas kau phi meledekku!!"Tentu saja..bagaimana rasanya kehilangan orang yang kamu cintai tanpa kamu sempat menyadarinya karena demi keegoisanmu Kimmon?"Aku mohon phi,,bantu aku menyatukan cintaku dengan Copter...aku...aku..baru menyadarinya,,kalau aku benar-benar mencintainya..dengan segenap hatiku.Terlambat Kim..aku sudah pernah membahas ini dengan Tee dan hasilnya..Tee bilang kalau Copter jadi pribadi yang dingin dan tertutup.Aku rasa Kim,,ini akan sulit untukmu.
Aku terdiam merenungi nasib cintaku untuk Copter,, kemungkinan untuk bisa bersamanya semakin sulit,, dan aku merasa Copter semakin menjauh tak bisa kugapai dan kugenggam lagi..Tidak..aku harus berjuang untuk mendapatkan cintanya kembali..hari ini,esok,selamanya kamu tetap milik seorang Kimmon Varodom.
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEMPATAN KEDUA (-_-)
RomanceTentang seorang Kimmon Varodom yang mencoba mengelak dari kenyataan bahwa dia telah menjadi seorang "gay" dan anehnya kelainannya ini hanya berpengaruh kepada pria imut..kalem..dan ceria..dialah Copter Panuwat..akankah Kim mengakui perasaannya dan k...