Malam ini aku memutuskan untuk kembali ke apartemenku.Saat aku menyalakan lampu di ruanganku aku mendapati Sprita sedang tidur tanpa "sehelai benangpun".Aku hanya mengelus dada,,rasanya bosan melihatnya terus menggodaku,,segala usaha yang dia upayakan takkan pernah mampu membuat hatiku kembali untuknya rasa itu sudah lama mati.Aku kembali mematikan lampu dan aku ambil kunci mobilku,,setelahnya aku pergi tak tentu arah.Terpikir olehku untuk pergi ke tempat phi Tae...Mungkin aku akan tidur di tempatnya atau aku akan pergi ke tempat yang biasa aku dan Copter habiskan waktu bersama.Terlalu banyak masalah yang ditimbulkan Sprita hari ini entah sampai kapan aku akan mengakhiri ini.Kalau saja bukan karena rasa empatiku untuknya sudah aku tinggalkan dia sejak lama.
Sesampainya aku di villa rahasiaku dengan Copter..Betapa terkejutnya aku..?!Ada sosok yang siang ini begitu aku rindukan.Copter,,dia tidur dengan damai dan begitu imut serta cantik disaat yang bersamaan.Aku tak pernah berhenti memikirkannya,,memujanya,,bahkan isi kepalaku hanya ada namanya.
Saat aku menatapnya,,mencium keningnya..dan tanpa terasa aku ikut terlelap bersamanya.
Biarlah hari esok dia akan memarahiku itu pasti.Tapi,,untuk saat ini aku hanya ingin menghabiskan malamku dengan tidur di sampingnya dan memeluknya.
Tidak pernah aku tidur senyenyak ini...tapi tunggu,,kenapa aku merasakan tangan seseorang memelukku dengan erat..?Saat aku membuka mataku..Kim berada di sampingku dan memelukku dengan posesive.Kim...bangun,,apa yang kamu lakukan hah?"Masih tidak ada jawaban,,atau memang sengaja dia menulikan telinganya..Baiklah..aku akan mengigit "big Kimnya" dia pasti bangun.
Awww!!sayang,,Copter!"Hentikan baby,,okeh Phi bangun sekarang.Apa yang kamu lakukan Kim?"Sudah Phi bilang panggil Phi seperti biasa.Aku tidak mau!"
"Sayang,kenapa kamu suka sekali berdebat?"Aku tidak berdebat,,kamu saja yang berlebihan.Dan,pagi ini kamu kembali tidur bersamaku,,tanpa seijinku.Phi minta maaf untuk itu na.Pulanglah Phi,kita akhiri saja hubungan " terlarang" ini.
Aku rasa akan percuma untuk tetap mempertahankannya."Apa maksudmu Copter?"Kita sudah sejauh ini,Phi tidak akan melepaskanmu!"Sampai kapan kamu akan terus membohongiku Kim?!Sampai kapan?!!Tidakah kamu tahu itu semakin membuatku terluka.Apa maksudmu,kalau Phi membuatmu terluka lagi?Kita hentikan saja,,aku semakin lelah pada keadaan kita Kim.Phi tidak akan melepaskanmu!!Tidak akan!!"Kalau begitu,,apa arti dari foto-fotomu,apa artinya vidio kemarin saat kamu lebih memilih pulang bersamanya Kim!"Aku semakin muak!!"Maafkan Phi,,Copter tolong beri Phi sedikit waktu agar kita bisa segera bersama.Aku sudah cukup memberimu waktu Kim,,tapi apa yang kudapat?"Selalu,,dan selalu aku kembali terluka dan kamu mengecewakanku lagi.Phi mohon sayang,,Phi akan berusaha untuk putus dengan Sprita.Benarkah?"Aku tidak yakin kamu bisa lepas dari "jalang" itu.Jika sampai aku kembali melihatmu dengannya,,jangan harap kamu bisa melihat wajahku lagi Kim.Dan mari kita LUPAKAN semuanya.Di dunia ini tidak ada yang geratis Kim,,dan begitupun dengan situasi kita saat ini.Hidup adalah pilihan,,tidak mungkin kamu akan selalu mendapatkan keduanya.Jadi,pikirkan kembali siapa yang pantas untukmu dan yang bisa membuatmu bahagia tanpa kamu harus merubah diri untuknya.Jika saat itu tiba,,dan kamu memilih kembali kepelukanku aku dengan senang hati menerimamu kembali kepelukanku.Tapi,jika pada akhirnya kamu memillih kembali kesisinya jangan pernah sekalipun kamu berharap untuk kita bertemu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEMPATAN KEDUA (-_-)
RomanceTentang seorang Kimmon Varodom yang mencoba mengelak dari kenyataan bahwa dia telah menjadi seorang "gay" dan anehnya kelainannya ini hanya berpengaruh kepada pria imut..kalem..dan ceria..dialah Copter Panuwat..akankah Kim mengakui perasaannya dan k...