My Love is Demons Prince [Kookmin]
:
:BxB
Sorry for typo
Happy reading
Jimin, siapa yang tidak mengenal pria manis ini? Anak emas yang sangat dibanggakan oleh guru di Bangtan High School ini adalah incaran para siswi ataupun kaum adam yang 'belok'.
Dengan segala kelebihannya, jimin membuat semua orang terpesona padanya.
Tak terkecuali jungkook. Pangeran iblis yang berkedok hidup sebagai manusia ini selalu berusaha mendapatkan si mungil ini bagaimanapun caranya.
Contohnya seperti ini :
"Jiminie, ikutlah denganku!"
"Kemana?"
"Kita akan ke istanaku, agar kau aman."
"Ck! Jungkook! Aku tidak akan pernah percaya kalau kau punya istana! Kau sudah mengatakannya 25x hari ini!"
Ya, jimin tidak tahu kalau jungkook adalah pangeran iblis. Atau tepatnya tidak percaya pada jungkook.
Namun, bukan jungkook namanya kalau tidak berhasil membuat orang lain geram padanya. Jimin sudah berulang kali mencoba menghindarinya. Tapi, apa hasil yang ia dapatkan? Jungkook makin gencar mengikutinya. Dan jimin pun semakin terganggu karenanya.
Hari ini adalah hari yang cerah. Jimin, yoongi, hoseok, dan beberapa sahabat mereka lainnya sedang duduk di sebuah meja di kantin. Tak ada yang menarik sampai...
"Annyeong, jiminie! Apa yang sedang kau lakukan?" yup! Jungkook datang mengganggu acara 'mari makan' jimin dan teman-temannya.
"Apa kau buta, jeon? Apa kau tidak melihat aku sedang makan?" tanya jimin mencoba untuk tenang.
"Siapa yang kau bilang buta itu? Jangan lupa aku juga jeon," sahut seseorang di belakang jungkook dengan nada datar. Siapa lagi kalau bukan jeon taehyung.
"Terserah kalian, tapi kumohon jangan menggangguku hari ini! Kumohon, hari ini saja!" mohon jimin.
"Tidak, sayang! Sebelum kau ikut denganku ke istanaku!"
"ASTAGA, JEON! Aku tidak percaya ini! Kau sudah mengatakannya ribuan kali, dan kau tau jawabanku akan tetap sama, aku tidak mau, titik!" woah! Rupanya jimin benar-benar kesal kali ini.
"Jiminie, jangan berteriak! Mereka melihatmu," kata yoongi datar.
"Tapi, hyung.. Mereka menyebalkan! Jeon-keparat-jungkook ini terus menggangguku! Aku tidak nyaman!"
"Taehyung-ah, jaga temannya itu! Aku akan membawa tuan putri ini," suruh jungkook pada adiknya itu. Taehyung hanya menanggapi dengan gumaman tidak jelas.
Sret..
Jungkook membawa jimin di pundaknya.
"YAH! JUNGKOOK-AH! LEPASKAN AKU, BODOH! JUNGKOOK! JEON JUNGKOOK. KUBILANG LEPAS!" jimin terus meronta. Namun, seakan tuli, jungkook tidak peduli teriakan jimin yang ada di pundaknya itu. Jungkook, kurasa setelah ini kau harus pergi ke THT untuk memeriksa telingamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
「END」My Love Is Demons Prince [Kookmin]
Fantezie[END] Jungkook yang merupakan pangeran iblis, jatuh cinta pada Jimin. Jimin adalah anak manis yang tinggal di asrama Bangtan High School. Ini cerita Kookmin. Jk!seme Jm!uke. BxB, if you don't like don't read my story.