➤ 02 : Taehyung di Tolak Lagi

7.7K 554 15
                                    

Taehyung udah ganteng. Bangun pagi-pagi tadi langsung mandi, lalu sarapan. Rencananya hari ini sih mau bikin kejutan buat kelinci montoknya.

"Udah rapi aja, mau kemana bang Tae?" tanya Mingyu. Kebetulan banget, pagi ini si Mingyu yang bikin sarapan. Mama Kim udah berangkat ke kerja bareng papa Kim subuh tadi.

"Mau ngelamar Jungkook" jawab Taehyung. Seketika si Mingyu-nya ketawa dan itu bikin Taehyung kesel. Mentang-mentang udah nikah, batin Taehyung. Dari dulu sampai sekarang, emang beda ya orang yang udah nikah sama yang belum. Kadang sih emang gak keliatan tapi kalo pas di perhatikan betul-betul, bakalan ketauan. Kayak si Mingyu misalnya. Sekarang itu orang udah beda banget, gak kayak waktu belum nikah.

Udah makin dewasa, gak sula keluyuran dan makin kebapakan. Secara bentar lagi udah mau punya anak.

"Adek durhaka" ucap Taehyung sebelum pergi ninggalin si Mingyu yang masih asik ketawa.


Semoga aja gak di tolak sama Jungkook. Taehyung udah harap-harap cemas. Takut, takut di tolak kayak bulan lalu. Kan bisa gawat. Entar malah gak jadi nikah bulan depan.

"Mondar mandir mulu, mirip kayak setrikaan. Ada masalah apaan si Tae?" pertanyaanan itu keluar dari mulutnya Park Jimin, sohibnya Taehyung. Sejak beberapa menit yang lalu si Taehyung emang gak jelas, mondar mandir gak jelas. Cocok banget kalo harus jadi sodaranya setrika.

"Aku mau ngelamar Jungkook lagi. Tapi bingung chim" jawab Taehyung yang masih mondar mandir gak jelas

"Bingung kenapa Tae?" tanya Jimin

"Bingung kalo c_" belum sempat itu kalimat selesai, orang yang lagi di omongin nyela tiba-tiba

"Aku belum siap hyung" tuh kan benar. Taehyung cuma bisa pasrah aja. Si Jungkook nolak lamaran Taehyung untuk yang keempat kalinya, patah sudah hatinya Taehyung.

"Kena_"

"Ntar kalo aku udah bener-bener yakin dan siap, kita nikah di hari itu juga" lagi, kelinci montoknya nyela kalimat Taehyung. Tapi gak apa-apa, yang penting kalimat Jungkook barusan udah ingatan Taehyung buat nabung duit yang banyak. Dalam pikirannya Taehyung udah rencanain mau gelar acara nikahannya sama Jungkook, tujuh hari tujuh malam. Mantap kan.

"Sekarang aja yuk" kata Taehyung sambil ngedipin mata nakal.

Tiba-tiba aja

BUAG

sepatu yang lagi Jungkook pakek udah ngelayang dan itu tepat mendarat mulus di wajah ganteng Taehyung.

"MESUM!" teriak Jungkook.


Si sulung Kim lagi uring-uringan. Harusnya hari ini kerja, tapi si beruang malahan mager. Waktu di tanya sama adek iparnya, Kai cuma bilang kalo dia lagi gak enak badan.

Jadi, kegiatan Kai dari pagi sampai siang ini cuma mantengin ponselnya. Berharap si Sehun nelfon, kalo pun gak nelfon minimal ngechat lah. Tapi sampai sekarang gak ada notif masuk dari Sehun. Berarti bener kan ya, kalo kemarin malam itu Sehun sakit. Contohnya ini aja gak ngechat duluan. Emang bikin kesel si Sehun.

"Nini kesel deh, awas aja kalo udah balik. Nini bejek-bejek biar itu wajah bisa di kondisi kan. Au ah, mending Nini bobo aja. Budulah kalo si albino ngechat atau nelfon Nini" gumah Kai.

Bener ajalah. Gak nyampe tiga menit, Kai udah ngedengkur dan gak lama ponsel Kai bunyi. Ada notif dari Sehun. Tapi sayang banget ya, Kai-nya udah nyampe di alam mimpi. Tau rasa deh si Sehun.


Semua orang tau kan ya kalo suara Wonwoo itu berat. Nah kalo udah ketawa itu keras banget. Secara kan suaranya ngebass, ngelebihin suaranya Mingyu.

"Di tolak lagi ya bang? Nasibnya sial banget sih bang? Kayaknya emang nasib bang Tae lagi melintang deh". Dari tadi itu Wonwoo asik ngejek Taehyung, gak tau apa kalo wajahnya si Taehyung udah lusuh banget kayak baju yang belum di setrika.

"Gak suami, gak istri sama aja. Sama-sama durhaka" gerutu Taehyung.

Kalo aja Wonwoo gak lagi hamil, udah Taehyung sleding itu orang. Tapi mengingat adek iparnya lagi berbadan dua, jadi Taehyung milih diem. Kalo pun ntar di sleding. Udah pasti Taehyung bonyok karena Mingyu.

"Maaf deh bang. Ntar aku coba nanya ke Jungkook, kalo bisa aku bujuk dia deh"

"Beneran Won?!"

"Iya, bang".

Saking senengnya Taehyung langsung meluk Wonwoo seenak jidatnya dan itu sukses bikin Mingyu kesel yang baru aja pulang kerja.

"Ehem" Mingyu dehem keras.

Sadar dengan kedatangan Mingyu, Taehyung segera ngelepasin pelukannya dari Wonwoo.

"Gak usah cemburu Gyu, abang gak bakalan ambil Wonwoo dari mu ko. Abang cuma cinta mati sama Jungkook-ku doang. Kalo gitu abang mau mandi dulu" kata Taehyung dan berlalu ninggalin Mingyu sama Wonwoo.

Setelah kepergian Taehyung. Wonwoo langsung menghampiri Mingyu. Meluk suami tercintanya dan gak lupa nyium bibir Mingyu bentar.

"Aku udah nyiapin air hangat buat kamu mandi, sama pakiannya. Bersih-bersih sana, kamu bauk banget"

"Bau-bauk tapi cinta kan?"

"Udah ah gak usah gombal, aku mau makan lapar"

"Iya, sayang ku".

Bersambung...

Menantu Keluarga Kim ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang