"Aku takut sebenarnya bang" kaya Jungkook tiba-tiba.
"Takut kenapa?" tanya Wonwoo.
Jungkook natap Wonwoo lalu nundukin kepalanya.
"Cerita aja sama aku Kookie, jangan ada yang di sembunyiin" jelas Wonwoo.
Jungkook pribadi bingung mau bilang apa sama Wonwoo, yang notabenya sepupunya sendiri. Mereka juga udah bareng-bareng dari jaman pakek popok sampe sekarang.
"Gak tau kenapa Kookie ragu sama Tae hyung" pengennya Wonwoo nyela, tapi di tanah lah. "Apalagi setelah insiden sebulan yang lalu."
Jungkook baru aja keluar dari kelasnya. Mata kuliahnya baru aja selesai, tujuan Jungkook sekarang adalah menemui Taehyung. Tapi baru selangka Jungkook melangkah kan kakinya, Jungkoo tiba-tiba dengar suara Taehyung. Padahal tadi Taehyung kirim pesan kalo dia nunggu di palkiran.
"Kalo udah nikah sama kelinci semok ku itu, malam pertama mau main bdsm" dan saat itu Jungkook melotot.
Dari sepengetahuan Jubgkook dari Kai, abangnya Taehyung. Bdsm itu gak enak, sakit banget katanya. Apalagi Jungkook pernah nanya ke Wonwoo juga dan respons Wonwoo bikin Jungkook merinding.
'Gak enak Kook, rasanya sakit. Kalo udah bangun tidur besoknya, badanya remuk. Lebih remuk dan abang sukses gak bisa jalan sampe beberapa minggu'.
Ternyata emang beneran, itu emang suaranya Taehyung. Lagi ngomong sama temenya di tikungan.
"Jangan lupa di rekam, aku mau liat"
"Enak aja, Jungkook itu properti ku yang paling berharga. Cuma aku doang yany boleh liat dia telanjang"
"Pelit amat sih Tae. Atau jangan-jangan kamu boong ya. Gak mungkin kamu mau bdsm Jungkook di malam pertama kalian"
"Enak aja, aku gak bohong gak. Liat aja nanti, bakalan aku rekam. Kualitas HD".
Pantesan Jungkook nolak, tapi kan kalo masalah kayak gituan bisa di omongin. Tapi kan Taehyung sama aja kayak Mingyu, sama-sama mesum dan sama-sama keras kepala. Apapun yang menjadi keinginanya wajib dituruti. Kalo pun gak mau, mereka bakalaan nyari cara supaya keinginan terwujud.
"Nih Kook aku kasih tau ya. Kamu jangan takut sama ucapkan Taehyung. Kalo pun Taehyung ngelamar kamu lagi, jangan di tolak" denger apa kata Wonwoo buat Jungkook ngeryit bingung.
"Kok gitu bang, ntar kalo Kookie kenapa-napa gimana?"
"Gak usah takut. Abang punya ide biar Taehyung gak jadi bdsm kamu".
Tiba-tiba aja mata Jungkook berbinar.
"Beneran bang?" tanya Jungkook
"Beneran, abang gak bohong" kata Wonwoo menyeringai.
•
•
•
Kai ngambek, Sehun uring-uringan. Padahal kemarin Kai-nya yang uring-uringan tapi sekarang Sehun-nya.
Sejak beberapa hari yang lalu. Kai udah gak ngechat atau nelfon Sehun lagi. Kan itu bikin Sehun khawatir.
"Kai masih gak ngechat atau nelfon kamu?" tanya Hayoung selaku kakaknya Sehun
"Iya, kak. Dia kenapa ya?" tanya Sehun.
Adeknya kalo udah kerja emang lupa, wajar aja kalo si Kai-nya nganbek. Apalagi mereka udah lama pacaran dan menurut pemikiran Oh Hayoung. Kai itu lagi ngasih kode ke Sehun, tapi kayaknya adeknya yang paling ganteng itu gak peka.
"Kanu peka gak sih dek?" pertanyaan Hayoung bikin Sehun bingung
"Apaan kak?" tanya Sehun, masih bingung man.
Rasanya Hayoung pingin nyakar wajahnya Sehun. Mumpung kuku tangnya masih panjang-panjang semua.
"Kalian itu udah pacaran lama dan harusnya kamu tau dong dek, kalo sekarang itu waktu yang tepat buat ngomongin masa depan kalinya" setelah Hayoung ngomong kayak gitu, barulah Sehun ngerti.
"Udah paham belum dek?" tanya Hayoung sambil niup-niup kukunya. Supaya biar enakan nyakar wajah ganteng Sehun, kalo masih gak konek juga.
"Ngerti kak, kalo gitu aku harus cepet-cepet nyekesein kerjaan ku, biat cepet balik ke Seoul"
"Selama berjuang adek ku sayang"
"Iya, makasih kak."
•
•
•
Wajahnya Kai masih sama, masih mendung kayak mau hujan. Mungkin efek pingin cepet nikah sama si albino Oh.
"Apa mesti aku bilang langsung ke bang Sehun, bang Kai?" tanya Taehyung tiba-tiba dan semua mata langsung natap ke Taehyung.
"Maksudnya?" tanya Mingyu
"Badan doang kamu mah dek yang gede, tapi_" belum selesai Taehyung nyelesein omongannya, si Wonwoo udah nyela duluan
"Tapi setidaknya Mingyu bentar lagi punya anak" berasa kesamber guntur denger omonganya Wonwoo. Badan boleh kurus, tapi omongannya suka bikin sakit hati.
"Yang gak boleh bilang kayak gitu, kasian tau" walaupun udah di katain tetep aja si Mingyu belain abang aliennya, kan Wonwoo mendada kesel sendiri.
"Oh jadi kamu belain bang Taehyung? Kalo gitu ntar malem tidur di luar!" nah kan, Wonwoo-nya marah. Efek kehamilan juga sih.
Sekarang rasanya Taehyung pingin ketawa ngakak, tapi keinget sama masalahnya sendiri, gak jadi deh.
Dan sekarang Wonwoo udah pergi ke kamarnya, otomatis Mingyu langsung ngejar Wonwoo. Sekarang tinggal Kai sama Taehyung doang yang ada di ruang keluarga, mansion Kim. Sementara papa sama mama Kim masih di tempat saudara sejak kemarin, pulangnya besok katanya.
"Tae semoga kamu tetep lupa sama kesalahan kamu ya" gak lama ngomong kayak gitu, Kai langsung ninggalin Taehyung sendirian.
Kesalahan? Kayaknya gak ada deh. Tapi
"Astaga!".
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu Keluarga Kim ✓
Fiksi Penggemar❪❂❫─ ❝HUNKAI❞ Kai, Taehyung dan Mingyu mereka bersaudara. 2 lainya seorang seme dan yang satunya 'mengaku' seme. Padahal sudah sering di bobol. Lalu 2 di antara berkulit tan eksotis dan satunya lagi bening. Dan..... silahkan ikutin kisah mereka, bag...