➤ 08 : Lahiran [END]

3.6K 313 13
                                    

Sebulan setelah Sehun balik dari Jepang. Akhirnya Kai di halalin sama Sehun dan sekarang usia pernikahan mereka udah 2 bulan. Lalu ada kabar bahagian dari Taehyung dah Jungkook. Saat ini, Jungkook lagi hamil mudah, baru 4 minggu. Untuk pasangan Meanie. Bentara lagi Mingyu udah mau jadi papa. Cuma tinggal nunggu beberapa jam lagi.

"Taetea hyung. Kamu bakalan kayak Mingyu gak, nemenin aku di ruang operasi?" tanya Jungkook sambil ngelus perutnya yang masih rata.

Taehyung sebenernya ngeri, bayangi perut Jungkook yang di beda.

"Pasti dong, aku bakalan nemenin kamu" jawab Taehyung ragu-ragu.

Sementara di ruang operasi, Mingyu gak kuasa nahan air matanya. Dia langsung netesin air matanya pas bayinya di angkat dari perut Wonwoo.

"Makasih banget sayang. Aku bener-bener cinta sama kamu" kata Mingyu sambil nyium kening Wonwoo lama.

Wonwoo ngangguk, air matanya juga ikut netes. Bersamaan sama suara tangis bayinya.


Namanya Kim Minwoo dan Kim Gyuwon. Kembar identik, laki semua. Dan sekarang ini, Minwoo ada di tangan pasangan Taekook, sementara Gyuwon ada di tangan pasangan Sekai.

"Cucu pertama kita ya pa?"

"Iya, ma. Kita udah jadi kakek sama nenek. Seneng banget. Keluarga kita makin lengkap jadinya".

Kelahiran cucu pertama emang membawa kebahagiaan tersendiri. Namun suasana suka cita ini tiba-tiba rusak karena omongan kelinci montoknya Taehyung.

"Kok Minwoo sama Gyuwon dekil semua ya, hyung" mendadak jadi mengheningkan cipta.

"Udah dekil, pesek lagi" kata Jungkook polos banget. Gak tau apa kalo aura yang tadinya suyi senyap mendadak berubah dengan aura kemarahan.

"Kamu kok bilang gitu sih? Kamu lagi hamil Kookie sayang. Gimana kalo anak kita nanti juga ikutan dekil sama pesek, kamu mau?"

"YA AMPUN. KOOKIE LUPA!" teriakan Jungkook langsung membuat si kembar nangis kenceng.

Suasananya berubah lagi, jadi gaduh sekarang.


"Yang kamu gak nyesel kan nikah sama aku?" tanya Mingyu.

Wonwoo yang masih setia baring di ranjang rs itu nautin alisnya bingung.

"Kenapa kamu ngomong kayak gitu?" tanya Wonwoo, jelas dia gak suka sama pertanyaan Mingyu barusan.

Mingyu menghela nafas berat lalu nyium bibir Wonwoo bentaran dan genggam tangan Wonwoo yang bebas dari infus dan Wonwoo nya juga bales ngegegam tangan Mingyu.

"Soal tadi si_" ngerti ke arah mana ngomong Mingyu, Wonwoo langsung nyela

"Aku neriman kamu apa adanya Gyu. Kamu emang gak sempurna, tapi kamu berhasil buat aku bahagia. Terlebih lagi dengan hadirnya si kembar. Kalo kamu berpikir aku nyesel nikah sama kamu. Jawabannya gak. Aku cinta sama kamu, sampai kapapun. Termasuk anak-anak kita"

"Maafin aku yang sempat ragu"

"Aku ngerti. Setelah ini jangan punya pemikiran kayak gitu lagi ya. Aku cinta kamu"

"Iya, sayang. Aku juga cinta kamu".

Mingyu senyum, lalu langsung meluk Wonwoo. Gak erat, tapi udah pasti bikin Wonwoo anget.


Taehyung sama Jungkook baru aja pulang dari rs. Malam ini giliran pasangan Sekai yang bermalam di rs.

Setelah ganti baju sama piyama. Jungkook langsung baring di atas ranjang dan di susul sama Taehyung.

"Hyung, aku pingin punya anak kembar kayak bang Wonwoo. Lucu banget" entah kenapa otak Taehyung langsung kerja cepet. Matanya yang tadinya udah minus 5 langsung terbuka 5 w.

"Aku tau caranya" kata Taehyung tiba-tiba.

Mata Jungkook langsung membulat lucu natap Taehyung.

"Gimana hyung?" tanya Jungkook antusias.

Jungkook emang polos dan suka banget ditipu sama Taehyung. Kayak malam ini misalnya. Sekarang ini kamarnya udah penuh sama suara desahan, hantaman kulit dan juga aroma percintaan yang kental.

"Posisi enaena memengaruhi janin dalam kandung juga Kookie."


Si kembar udah tidur, orang tuanya si kembar juga. Tapi dari tadi Kai masih betah natapin ponakanya yang ucul-ucul di dan tentunya di temenin sama Sehun.

"Mirip sama Mingyu semua ya Hunnie" gak tau udah berapa kali itu kalimat keluar dari mulut Kai. Udah gak keitung dan Sehun sekedar jawab 'iya' sama ngangguk.

"Nanti juga anak-anak kita lucu-lucu, ngalahin Minwoo sama Wongyu"

"Hunnie pingin punya anak kembar juga?"

"Gak harus kembar bear. Apapun yang Tuhan berikan, aku terima dengan senang hati" dan gak tau kenawhy, Kai tersentuh sama kalimat Sehun barusan. Dan tanpa aba-aba, Kai langsung nyium Sehun. Pas di bibir.

Lengan kekar Sehun langsung melingkar di pinggang ramping Kai. Sementara lengan Kai udah melingkar di leher Sehun.

"Ngahhh~" satu desahan keluar dari bibir Kai.

Sehun yang denger seneng banget dan nyium bibir Kai penuh sapsu. Sementara tangannya gak tinggal diam. Tangan Sehun udah aktif ngeremas bongkahan pada Kai.

"Ahhhh~" lagi, desahan itu keluar dari mulut Kai.

Dan semoga saja mereka gak kebablasan, kasian si kembar dan kalo emak sama bapaknya tau. Udah pasti pasangan yang gak tau malu ini kenapa ceramah sama Meanie.

Selesai

Menantu Keluarga Kim ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang