➤ 01 : Kapan Nikahnya?

3.8K 293 4
                                    

Si sulung dan si tengah Kim lagi cemberut, semuanya gara-gara pertanyaan Papa Kim semalam.

"Kai, Tae kalian kapan nikahnya? Masa malahan di duluin sama adek kalian" ngomongnya itu lo enak banget. Gak tau apa kalo Kai sama Taehyung udah nangis jerit-jerit di dalam hati.

"Enak ya jadi Mingyu. Tinggi iya, ganteng iya, walaupun masih gantengan Kim Taehyung. Kerja juga udah mapan, istri punya walaupun mukanya kayak tripleks dan bentar lagi udah punya anak. Lah aku sebagai seme sejati merasa tersaingi dan harusnya waktu itu kita gak udah ngasih restu ke Mingyu, biar kita gak keduluan. Emang nasib ya" kata Taehyung sambil geleng-geleng.

Kai yang dari tadi emang duduk di samping Taehyung cuma menghela nafas berat. Mungkin efek gak nikah-nikah juga, otak Taehyung gesrek.

"Kamu makin ngelantur aja. Mending kamu pergi aja sana, ngeganggu banget" kata Kai.

Kalo udah kayak gini mah Taehyung cuma nyebikin bibirnya. Abangnya si Kai udah kayak cewe kalo lagi pms.

Gak lama setelah manusia setengah alien bin ajaib itu pergi. Kai ngreluarin hapenya, dia kangen sama yang lagi di luar negeri sana.

Nini Bear
Sayang 💕
Aku kangen 😓
Kamu kapan pulang?
Kamu udah kayak bang toyib aja
Sehun
Oh Sehun
Hunnie

Kalo udah kangen sama namja-nya. Kai suka nyepam, sampai tangannya pegel kadang.


Mingyu baru aja bangun tidur. Pas bangun, ternyata udah gak ada Wonwoo di samping. Berarti Wonwoo udah bangun. Ya iyalah, masa masih molor.

Sebelum turun ke bawah buat sarapan. Mingyu bersih-bersih dulu dan setelah itu baru turun, gabung sama yang lainnya.

Sementara itu, di ruang makan kediaman Kim. Para anak, menantu bersama si pemilik rumah tengah menikmati sarapan pagi ini dengan nikmat. Hingga di menit ke lima, sosok tau malu dan duduk tepat di samping kiri Wonwoo.

"Masih pagi woi! Main nyosor-nyosor aja" gerutu Taehyung.

Mingyu gak jawab, malahan nyium pipi kiri kanan Wonwoo dan terakhir di keningnya.

"Bikin iri aja" celetuk Kai

"Makanya cepet-cepet nikah bang, biar gak ngenes bang" saut Wonwoo.

Itu manusia tripleks emang minta di nusnahin dari dunia ini. Kalo gak ingat sama adeknya, udah pasti Kai mutilasi si Wonwoo nya. Biar tau rasa.

"Udah-udah, jangan ribut lagi. Gak bagus kalo di liat tetangga" dan pada akhirnya mama Kim melerangi anak dan mantunya. Kalo gak gitu mah, gak bakalan selesai-selesai.

Bersambung...

Menantu Keluarga Kim ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang