➤ 07 : Kejutan

3K 310 3
                                    

Seneng banget Kai. Dia jingkrak-jingkrak waktu ngeliat Sehun ada di depan rumahnya. Akhirnya itu orang pulang juga. Gak lupa sama jalan pulang ke rumah dan makin ganteng aja dah.

"Huweeeee Nini kangen sama Hunnie" sikap manjanya udah keluar.
Kalo Jungkook yang ngeliat pasangan Sekai dengan senyumannya, maka lain sama Wonwoo. Dia natep bosan ke arah Sekai.

"Kayak gitu ya kalo lama gak ketemu" kata Jungkook yang masih merhatiin Sekai

"Kamu mau aku tinggal kayak bang Kai gak?" itu suara Mingyu, dia nanya sama Wonwoo

"Kita cerai" dan Mingyu langsung mingkem. Gak berani ngomong lagi deh.

Ngomong-ngomong. Usia kehamilan Wonwoo saat ini udah 6 bulan dan itu artinya 3 bulan lagi Wonwoo ngelahirin. Walaupun belum menginjak usia kehamilan 7 bulan, tapi kandungan Wonwoo gede banget. Kayak orang hamil 8 bulanan. Kai sama Jungkook yang ngelihat perut Wonwoo aja suka bergidik ngeri. Soalnya itu perut kayak mau meledak.
"Udah napa peluk-pelukkannya. Laper nih" Taehyung emang suka gak tau diri. Dengan seenak jidatnya, dia ngerusak suasana.


"Udah hamil berapa bulan Won?"

"6 bulan bang"

"Gede ya perutnya, kayak gunung melet_"

PLAKK

Bantalan sofa menghentikan kalimat Sehun, pelakunya bukan Wonwoo tapi Mingyu.

"Enak banget bang Sehun bilangnya ya. Susah buatnya tauk bang" omel Mingyu.

Bukanya marah, tapi Sehun malah ngakak. Dalam otak semenya dia udah nyeringai. Susah mah kagak tapi keenakan. Kan kalo gak ada hasilnya, udah pasti tiap malem atau kalau lagi ada waktu luang. Udah Pasti Mingyu ngegenjot Wonwoo terus.

"Tapi enak kan tiap malem genjot Wonwoo mulu?" tanya Sehun sembari naik turunin alis tebelnya.

Bang Sehun emang bener. Nyatanya aja Mingyu udah senyum mesum.

PLAKK

Sekarang giliran Mingyu yang kena pukulan bantalan sopa dan pelakunya tentu aja Wonwoo. Dia kesel banget sama Mingyu. Tapi gak keliatan, soalnya kan Wonwoo minim ekspresi.

"Kamu jahat Yang. Kok malah mukul aku sih?" jadi sebenarnya semenya itu siapa sih? Kenapa juga Mingyu yang merajuk macem anak kecil? Padahal Wonwoo aja biasa-biasa aja, gak segitunya juga.

"Otak kamu cuci dulu dah biar bersih" jawaban Wonwoo barusan makin buat Mingyu ngerucutin bibirnya.

"Gyu kamu kok kayak uke aja sih?" tanya Jungkook.

Mingyu lagi-lagi gak marah, padahal bisanya aja udah nyerocos sana sini.

"Anak kecil diam aja" kata Mingyu dan sekarang giliran Jungkook yang ngerucutin bibirnya kesel. Padahal mereka kan seumuran. Mingyu lupa diri.

Sekarang beralih ke pasangan Sekai.

Sejak kedatangannya Sehun sejam yang lalu. Kai terus-terusan nempelin Sehun. Dia udah main ngedusel-dusel lengan kekar Sehun. Kadang ciumin bibir Sehun. Kai-nya udah berubah agresif ya.

"Hunnie gak boleh pulang nanti" dan Sehun mah gak bisa kalo gak bilang iya. Ntar beruang kesayangannya malah ngambek, kan bisa berabe.

"Gak kok bear. Aku bakalan nginep, nemenin kamu" penjelasan Sehun bikin Kai senyum makin lebar.

Kai makin ngedusel. Kadang nyubit pinggang Sehun. Kalau udah kayak gini mah Sehun cuma bisa pasrah aja.


Papa sama mama Kim yang sedari tadi merhatiin tinggah anak-anaknya, menantu sama calon menantunya natap seneng.

Kim Mingyu. Si bungsu Kim, badanya bongsor, tinggi sama kulitnya tan kayak abangnya udah mau jadi papa bentar lagi. Padahal mama Kim baru ngerasa kemarin mandiin Mingyu, nyuap si bungsu dan yang paling mama Kim ingat. Mingyu itu cengeng banget, anak mama banget lah.

Lalu Kim Taehyung. Gak kalah ganteng, cuma paling pendek di antara saudaranya. Punya senyum kotak, mirip alien lagi. Taehyung ini kan anaknya bandel banget dan siapa sangkah sekarang malahan udah nikah.

Terakhir si sulung Kim Jongin / Kai. Satu-satunya anak keluarga Kim yang belum nikah. Selalu galau kalo gak ada Sehun. Kai ini suka sok kuat kalo kata mama Kim. Dia juga manja banget, apalagi kalo udah sama Sehun. Gak ketulungan. Dan bentaran lagi, udah pasti dinikahin sama Sehun.

"Mama kok nangis?" tanya papa Kim

"Anak-anak kita udah dewasa semua ya. Bentar lagi Kai udah mau nikah, Taehyung pasti lagi berusaha bikin anak sama Jungkook dan Mingyu bentar lagi bakalan jadi papa juga. Mama bahagia banget pa, kita juga bentar lagi jadi kakek sama nenek" jelas mama Kim sembari ngusap air mata bahagianya.

Papa Kim setuju banget sama apa yang mama Kim ngomongin. Gak terasa juga papa Kim ikutan nangis. Bukan nangis sedih ya, tapi nangis bahagia.


Wonwoo yang baru aja turun dari lantai dua. Mau menuju ke arah dapur, dia ngeliat Jungkook nangis. Gak tau kenapa, makanya dia nyamperin Jungkook. Gak cuma ada Jungkook ternyata, tapi ada Sehun juga.

"Lagi ngapain Kookie, bang Sehun?" hampir aja Jungkook sama Sehun teriak, tapi untung bisa ke kontrol.

Tanpa ngasih jawaban melalui lisan, Jungkook nunjuk ke arah papa sama mama Kim yang lagi pelukan.

Dan pada akhirnya mereka bertiga jadi ngitip ples nguping pembicara papa sama mama Kim.

"Berasa banget ya?"

"Iya, bang. Bentaran lagi bang Kai udah jadi milik bang Sehun dan otomatis lepas deh tanggung jaeabanya"

"Ada sedih sama senengnya. Bentaran lagi kan papa sama mama Kim udah jadi kakek sama nenek".

Bersambung...


Menantu Keluarga Kim ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang