Dongyoung

5.9K 503 28
                                    

"Dongyoung hyung!" panggil pemuda bernama asli Yukhei yang sedang berlari kearah Doyoung.

"Yak! Berhenti memanggilku begitu!" Perintah Doyoung sambil mendengus kesal.

"Wae? Itukan nama asli mu, hyung?"

"Ne, tapi bisakah kau berhenti memanggilku seperti itu? Cukup panggil aku Doyoung hyung, saja." Kali ini Doyoung berkata dengan nada memohon.

Semenjak Lucas tau bahwa nama asli Doyoung adalah Kim Dongyoung, ia mulai menjahili Doyoung dengan memanggilnya menggunakan nama aslinya.

Bukannya tidak suka, hanya saja Doyoung merasa risih jika ada yang memanggilnya seperti itu selain keluarganya. Jadi ia harap kelak Lucas akan berhenti menjahilinya.

"Araseo, Doyoung-ie hyung~"

"Tunggu dulu. Kenapa hyung tidak mau dipanggil, Dongyoung?" Tanya Lucas dengan wajah penasaran.

Doyoung hanya menghela nafas pelan.

"Dengarkan aku, Wong Yukhei. Aku bukannya tidak suka, hanya saja sedikit risih mendengar orang yang bukan keluargaku memanggilku dengan nama asliku. Araseo?" Pada akhirnya Doyoung memilih untuk menjelaskan pada Lucas apa maksudnya.

"Aaah, jadi aku harus menjadi keluargamu dulu hyung, agar aku bisa memanggilmu Dongyoung hyung?" Tanya Lucas dengan wajah polos.

Ya Tuhan, biarkan Doyoung mengumpat sekali saja pada Lucas.

"Bukan seperti it-"

"Baiklah, hyung. Nanti aku akan menikahimu, jadi kelak aku bisa memanggilmu Dongyoung hyung." Tekad Lucas. Habis sudah kesabaran Doyoung pada pemuda yang lebih muda darinya ini.

"WINWIN-A, BAWA XUXI PULANG KE-NEGARA MU!"

____________________________________

LUCAS X DOYOUNG.
ntah kenapa pengen ngeshipperin mereka T^T

Doyoung draft.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang