Doyoung sedang berada didapur untuk mengambil minuman ketika pemuda yang bermarga sama dengannya itu secara tiba tiba memeluknya dari belakang.
"Jungpal?"
Tidak ada jawaban. Yang ada hanya pelukan yang semakin erat dan kepala pemuda itu yang mengusak leher Doyoung.
"Wae-yo?" Tanya Doyoung sekali lagi. Jarang jarang Jungwoo bertingkah manja seperti ini. Biasanya yang bertingkah seperti ini adalah Jeno, Mark, dan Jaehyun.
"Aku lelah hyung." Sahut Jungwoo dengan kepala yang masih mengusak tengkuk Doyoung.
"Mau kubuatkan sesuatu?"
Sesungguhnya Doyoung merasa sedikit risih pada pelukan dari pemuda yang mirip dengan sunbae nya itu. Karena memang pada dasarnya Doyoung membenci skinship pada siapa pun.
Lagi lagi Jungwoo tidak menjawab. Lalu secara tiba tiba ia menarik nafas dalam dalam, dengan hidung mancungnya yang masih setia berada dileher Doyoung.
Doyoung hanya merespon dengan menggerakan kepalanya, geli. Ia ingin sekali memutar badannya dan menghadap pada Jungwoo untuk melihat apa yang terjadi pada pria yang lebih muda darinya itu, namun apa daya Doyoung. Tubuhnya masih dipeluk erat oleh Kim yang lainnya, sehingga ia sulit bergerak.
"Aku tidak butuh apapun. Tapi, biarkan aku menghirup aroma tubuhmu, hyung. Itu mengobati rasa lelahku." Secara tiba tiba pria tersebut menjawab dengan kepala yang sudah berubah posisi.
Kini ia sedang menumpukan dagunya pada pucuk kepala Doyoung dengan mata terpejam. Tangannya pun sudah merubah tempatnya. Yang awalnya memeluk pinggang Doyoung, sekarang tengah memeluk pundak pria didepannya.
"Karena itu biarkan aku tetap berada diposisi ini sebentar lagi, hyung." Pinta Jungwoo dengan kepala yang kembali menyelam keleher Doyoung.
Tanpa sadar bahwa pria kelahiran 96 didepannya sudah berubah menjadi kepiting rebus. Bahkan jika diperhatikan, sedari tadi Doyoung menahan nafasnya ketika merasakan hembusan nafas Jungwoo.
"Ew, menggelikan." Terdengar suara ejekan dari Ten yang sedang berada ditengah tengah pintu penghubung antara dapur dan ruang berkumpul. Lalu, dengan secepat ia datang, ia langsung berlalu pergi kembali keruang berkumpul
"Yak! Ten hyung merusak suasananya." Teriak Jungwoo sambil mendesah malas. Doyoung hanya bisa menunduk untuk menyembunyikan wajahnya yang sudah sangat merah.
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyoung draft.
Short StoryCuma kisah sehari hari Doyoung. Dengan genre dan tema yang berbeda beda. Coba dibaca dulu siapa tau kecantol.