Jangan lupa VOTE 🌟
*Happy Reading
_____________________________
Tok Tok Tok
" Masuk "
Pintu pun di buka..
" Lis oleh-oleh buat gua mana? " tanya Baekhyun
Apaan katanya?
Oleh-oleh?
Bahlul emang!
" Apa-apaan lo minta oleh-oleh! Gua dateng aja tadi kaga di sambit eh sambut.. " protes gua
" Yailah gitu banget si.. Yailah yailah.. "
" Bodo! "
" Yaelah Lis! Gitu banget sia mane teh ama aa' "
Sundanya mulai keluar gaes! Ha.
" Lo ke kamar gua cuma buat minta oleh-oleh doang? "
" Ya iyalah atuh.. "
" Syaland lo! Noh.. Ambil noh di atas meja.. "
Kasih aja udah lah kasian gua mah.. Enek gua lait muka dia sok di imut-imutin. Ewh.
" Whoooo.. Thank you Lisaa! " Si cabe eh maksudnya si Baekhyun langsung lari ke arah meja dan ngambil paperbag yang emang udah gua isi oleh-oleh buat dia.
" Anjay anjay sumpah ini keren Lis.. Aaa Lisa dabest deh.. " kata dia pas liat isi paperbag itu.
" Betewe Baek.. Sekolah gua gimana? " tanya gua
" Sekolah lo? Selow udah di daftarin sama bokap.. Kita satu sekolah kok. Tenang saja! " jawab dia
" Gua satu sekolah sama lo? Ye anjay.. Kenapa harus satu sekolahan sama lo sih anjir! Kenapa gua gak di daftarin di sekolah laen.. Ya ampun! "
" Heh dengerin nih ya.. Harusnya tuh lo bersyukur di daftarin sekolah di situ.. Banyak loh yang mau masuk situ.. "
" Hm serah lo aja_- "
" Gua mau balik ke kamar.. Thanks yoo "
" Hm "
Si cabe pun menghilang di telan bumi. G.
~
" LISA TURUN NAK! MAKAN MALEM.. "
Anjirlah si Mommy suaranya sungguh menggelegar hingga membuatku terkaget dari tidur pulasku.. Heu.
Gua pun bangun untuk cuci muka terlebih dahulu. Lalu setelah itu baru gua turun kebawah.
~
" Daddy? "
" Wahh anak Daddy! Sini sayang.. "
Gua pun menghampiri Daddy..
Terjadilah adegan peluk-peluk.
" Yailah udah apa pelukannya.. Baekhyun udah laper ini ya ampun. " Setan! Si cabe mah ngerusak momen.
" Sirik ae lo! "
" Nah ini nih.. Udah sering gua mah di peluk Daddy.. Anti sirik-sirik club! "
" Bacot " kata gua tanpa suara.
" Udah cepet ayo makan.. Katanya laper tapi ngoceh terus.. Berantem terus.. Lama-lama ini makanan Mommy bungkus deh.. " gantian Mommy yang nyerocos.-
Daddy mah ngeliatnya kalem aja.. Cuma geleng-geleng kepala..
" Ya jangan atuh Mom.. "
" Bodo Baek bodo.. "
~
Gua, Baekhyun, Mommy, sama Daddy sekarang lagi ada di ruang keluarga.
Kangen gua sama suasana kaya gini:"
Jarang-jarang deh bisa kumpul kaya gini..
Daddy tuh bisa di bilang orang yang super sibuk.. Tiap minggu pasti sering ke luar kota.. Jarang dirumah. Itu salah satu alasan Mommy juga buat balik ke Indo.
" Lis.. Nanti kamu sekolahnya bareng Baekhyun yah.. "
" Iya Dad.. Tadi kak Baekhyun juga udah ngomong kok sama aku.. "
" Ga masalah kan? "
" Engga kok Dad.. Aku mah terserah mau di sekolahin dimana aja.. "
" Dih apaan lo! Tadi aja lo protes sama gua.. Sekarang bilang gak masalah.. Salah! Ini adalah salah.. Sebuah kebohongan publik! "
" Apasih Baekhyun alay deh pake kebohongan publik segala.. " Hah! Baekhyun dibilang alay gaes sama Mommy..
" Yaudah sih biasa dong.. Itukan tadi.. "
" Sungguh tidak benar! "
" Kaya kamu Baek.. Gak bener! Miring itu otak kamu " Hah! Sekarang dia kena nista dari Daddy.
" Sungguh kalian terlalu Mom Dad.. Apa lo mau ikut nistain gua? Hah! "
" Dih apasih sensi banget lo ke gua.. Gak boleh gitu.. PMS ya lo? Hahaha "
" LISA! "
Kabur!
_____________________________
TBC
Jangan lupa VOTE nya woey 🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER // Lalisa_m
Fanfiction"Di baperin terus sama cogan.. Halah udah biasa! Selow gak bakal mempan.. Tapi tetep aja:') bikin degdegserrrr~" - Lalisa Manoban ~ " Misi-misi cogan numpang lewat.. Bukannya sombong atau apa nih ya! Maap-maap aje.. Dalam kamus seorang Baekhyun tuh...