Baper-Enam✔-Birthday Party(2)

1.5K 123 5
                                    

*Happy Reading

---------------------------------------------------------------------------------------

" Nah kan bener feeling saya kalo muka kamu tuh gak asing.. Dan saya baru inget kamu adeknya Baekhyun! Whoho gak nyangka.. "

Hah?

-

Gua langsung menoleh ke orang tersebut.

Anjay..

Eta dia mah yang tadi ketemu pas jogging!

Masyaallah..

Gak nyangka aing bakal ketemu sama orang ini lagi..

Apa mungkin ini yang dinamakam Jo-mblo?

Kok jomblo?

Iya lah.. Masa iya jodoh! Ngarep lu njeng! Hah!

" Lu sehatkan Hun? Dari tadi cengar-cengir.. Ngapa tau! " kata Baekhyun

" Tau ih.. Serem gua duduk samping lo Hun! " disambungin sama sesosok makhluk berkulit hitam yang super duper manis itu.

" Ini kayaknya Sehun sawan gaes! Bacain yasin gaes.. " kata xiumin

" Eh apaansih engga yah.. Gua sama sekali engga sawan! Syaland lo Min! "

" Ya terus apa kalo lo gak sawan?! Situ waraskan?! " mampus di gas. Hah!

" Ya waras lah.. Gua ganteng gini! Masa gak waras.. " kata dia dengan pedenya.

Serah lu dah.

" Udah ah.. Pada pada ribut sendiri! Kasian si Lisa tuh ngeliatnya.. " kata temennya Baekhyun

Lah iya dia kenal gua.. Eh engga! Bukan cuma dia doang yang kenal gua.. Semua! Semua temen baekhyun tuh kenal sama gua.

Temen-temennya Baekhyun pada langsung natap gua. Gua ditatap kaya gitu rasanya pengen pingsan bangsul. Gak kuad acu tuh:v

" Oke Lis.. Kenalin mereka semua ini temen gua.. Ya walaupun mereka pada gak waras tapi mereka tetep temen gua " kata Baekhyun

" Hai.. Aku Byun Lalisa! Adeknya Baekhyun " kata gua terus senyum ke mereka semua.

Hening.

Krik.

Krik.

Krik.

" Ebuset malah pada diem.. Kenalin diri lo pada! " kata Baekhyun memecahkan keheningan.

Baekhyun natap gua.. " Depan temen-temen gua lo sok manis.. Giliran depan gua kelakuan lo blangsak! Untung adek! "

" Diem lo.. Gua harus jaga image depan cogan! " kata gua pelan.. Pelan banget gaes.

" Sok Anjir.. "

" Bcd! "

" Kok lo berdua jadi ngobrol sendiri sih.. Tadi lo nyuruh kita kenalan loh Baek! "

" Weh iya.. Maap-maap "

" Lis.. Kenalin gua Sehun! Hehe yang tadi ketemu pas Jogging itu loh " Duh mas Sehun ternyata.

" Gua gak usah ngenalin diri gua kali yah.. Gua yakin pasti lo kenalkan? "

" Sok anjir.. "

" Lah fakta boskuhh! Gak percaya? Tanya aja Lisa.. "

" Chanyeol kan? " kata gua

" Hehe iya Lis.. Tuhkan Lisq mah kenal sama gua.. " PD banget anjir..

" Hey.. Gua Kai! Makhluk paling seksyihhh.. " kata Kai lalu menggerlingkan ke gua..

Dih Mas Kai itu matanya ngapa dah.. Wkwk:v

-


Setelah acara perkenalan tadi.. Kita semua langsung BBQan..

Sumpah suasana ini tuh gak dikondisikan.. Rame pisan euy!

" Eh Lisa kamu bagian bumbuin aja.. Kamu kamu ikut ngepanggang nanti make-up kamu luntur.. Biar kita-kita aja yang manggang! " kata Chanyeol sambil nahan tangan gua yang mau jalan kearah panggangan..


Plak

" Gak usah pegang-pegang Yeol.. Bukan mukhrim! " kata Umin.. PanutanQ:v


" Modus lo Yeol.. Lis kamu sama aku aja sini.. Bagian ngebumbuin.. " Kata sehun trus narik tangan gua..


Apa bedanya dia sama Chanyeol ajg!


" Sehun tangannya tolong dikondisikan yahh.. " kata Baekhyun sambil natep tajam ke arah Sehun.


Terhura gua ngeliat Baekhyun kaya gonoh:')


" Ampun Baek hehe " ngomong doang.. Tapi pegangannya tetep gak di lepasin.. Untung ganteng kamu mas:'


Ctak


" Sakit anjir.. "


" Ya makanya tangan lo tuh di kondisiin.. Gua bunuh lo lama-lama! " kata D.O dengan datar dan sadis:'


Ternyata oh ternyata gaes.. Tadi tuh tangannya Sehun Dilemparin centong yang buat ngaduk bumbu gaes:v


" Sini Lis duduk samping abang.. " Kata Kai


" Dih gak bisa.. Lisa duduk samping gua.. Sini Lis! " Di timbrung sama Sehun.


" Dih Bacot aja lo bedua.. Sini Lis duduk samping gua aja.. " Kata D.O menengahi. Akhirnya gua duduk disamping D.O


" Apa lo bedua ngeliatin gua kaya gitu.. Minta ditusuk tuh mata?! Hah!! " anjir D.O kejam gaes.


" Udah kak.. Ini mending kita sekarang mulai ngebumbuin lagi aja.. "


Akhirnya kita pun ngebumbuin. Sesekali si Kai sama Sehun ngegombalin gua.. Kalo si D.O mah kalem.. Cuma kadang dia suka Modus gaes.


Kaya misalkan gua mau ngambil centong trus entar dia ikutan mau ambil centong juga.. Dia mah modusnya kalem gaes:v




---------------------------------------------------------------------------------------

TBC

BAPER // Lalisa_mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang