Baper-Tujuh✔-Horor

1.3K 106 2
                                    

*Happy Reading

---------------------------------------------------------------------------------------

Pukul 23.45

Huh cape gaes.. Gua baru sampai rumah. Gila gak sih Jakarta.. Malem aja macet banget.

Heu!

Oke! Gua sama Baekhyun langsung masuk ke kamar masing-masing.

Gua langsung ganti baju, cuci muka sama ngapus make-up dan habis itu baru tidur.

Gua ambil piyama gua.. Dan langsung masuk ke kamar mandi.

-

Gua liat jam.. Ternyata udah jam set1. Gua memutuskan untuk langsung tidur.

Gua mematikan lampu dan gak lupa nutup jendela sama pintu kamar. Takut-takut ada maling gitu:v

Gua pun tidur..

Tok

Tok

Tok

Belom ada 5menit gua merem.. Ada yang ngetok pintu. Kurang kerjaan banget sih malem-malem ngetok kamar gua. Heu!

Gua pun bangun buat buka pintu. Liat aja.. Kalo sampe yang ngetok ini Baekhyun, gua jambak rambutnya. Bodo amat!

Cklek

WHAT!

GUA SYOK!

PARAH!

SUMPAH GAK LUCU!

LO SEMUA TAU?

Nih kan gua buka pintu nih.. Lo tau?

GAK ADA SIAPA-SIAPA AJG!

Oke fine!

Rileks Lis..

Ini pasti cuma kerjaannya Baekhyun yang pengen ngisengin lo. Oke tenang. Rileks.

Gua tutup lagi tuh pintu kamar.. Gak lupa juga gua kunci.. And gua langsung ngibrit naik ke tempat tidur.

Gua parno gaes:v

Gua langsung naekin selimut gua sampe nutupin seluruh badan..

Gua mencoba meremin mata gua..

Srek

" Astagfirulloh.. " gua nutup mata pake guling.. Sumpah gak berani liat.

Gua cengo gaes..

Lo semua tau?!

Selimut yang gua pake ditarik gaes.

Anjir..

Sumpah ini gak lucu..

Masa iya Baekhyun ngisengin gua sampe masuk ke dalem kamar.. Kapan masuknya coba.

Gua mencoba buat narik selimut lagi.. Mata gua tetep gua tutup pake guling.

Gua tarik selimut..

*bukan lagu zaskia gotik ya gaes:v*

Gua tarik..

GAK BISA GAES!!

Oke tenang.. Gua coba tarik lagi gaes..

GAK BISA BGST!

" Astagfirulloh.. Astagfirulloh.. Eh lo setan.. Dedemit.. Please jangan ganggu gua.. Gua jenggut lo! Ih kesel.. Please lepas! Jangan ganggu gua.. PUNYA MASALAH APA SIH LO SAMA GUA.. SAMPE GANGGUIN GUA GINI! LO KALO MAU MINTA FOTO SAMA TANDA TANGAN GUA BESOK AJA SETAN! Eh lepas apa lepas.. Pegang pegang bae.. Ribut yok! Eh jangan deng.. Nanti gua kalah metong lagi! Duh bimbangkan gua.. IH SETAN LEPAS!! " kata gua sambil ngedumel ke tuh setan sambil narik-narik selimut..

Srak

Gua tarik tuh selimut pake tenaga Hercules.

Bruk

Lah anjir itu suara apaandah?

Suaranya sih kek orang jatoh..

Gua mulai berfikir..

Hm

Dikamar ini kan cuma ada gua..

Sedangkan gua bae-bae aja..

Gak jatoh juga gua..

Masih selamat sentosa gua nih di atas tempat tidur sama guling yang gua peluk buat nutupin.

Trus kalo gua masih selamat sentosa itu siapa dah yang jatoh? Apa iya si setan?

Gua langsung bangun dan duduk..

Oke gua harus tenang dulu sebelum ngeliat..

Jantung gua deg-degan anjir..

Apa jangan-jangan? Ini yang dinamakan cinta? Cailah.. Garing beud dah..

Oke back to topik..

Asoy dahhh...

Oke.. Hftt.

Gua tengkurep.. Trus gua liat ke bawah tempat tidur.


And..

GAK ADA SIAPA-SIAPA BGST!!

Gua langsung nutupin seluruh badan gua lagi pake selimut..

Sumpah ini beneran setan?


Ya ampun.. Dosa apa gua sampe di ganggu setan.


Tok

Tok

Tok

Dag Dig Dug Serrrrrrrrrr~


Itu tadi ada yang ngetok-ngetok jendela..

Ih gila.

Sumpah badan gua langsung gemetaran..

Jantung gua juga deg-degan..


---------------------------------------------------------------------------------------

TBC

Lisa itu kenapa hayo? Wkwk:v Efek kobam abis nonton Pengabdi Setan gaea.. Harap maklum:v

BAPER // Lalisa_mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang