1 minggu kemudian......
Di pagi hari,
Alarm ku berbunyi karna waktu menunjukkan pukul 07:00 am
Aku mengambil hp ku untuk melihat jam dan bergegas bangkit dari tempat tidurku ke kamar mandi...... Beberapa menit kemudian aku selesai mandi dan memakai pakaian ku dan menyiapkan buku karna hari ini adalah hari pertamaku memasuki universitas,,,uhhh rasanya tidak sabar sekali ingin berjumpa teman-teman baru. Lalu aku langsung turun ke bawah dan melihat Ahjumma sedang menyiapkan sarapanku.Pagiii....,sambutku kepada ahjumma.
Pagiii,apakah tidurmu nyenyak tadi malam?tanya ahjumma. Tentu saja,aku sangat nyenyak sekali kataku pada ahjumma sambil memakan sandwichku. Selesai aku menghabiskan sarapanku aku bergegas naik ke mobil dan mobil pun melaju ke Universitas Hanyang. Di jalan hp ku berdering dan aku langsung mengangkat telpon itu ternyata dari pamanku,dia adalah abang kandung dari ayahku. Kau tahu Bang Shi Yuk dia adalah pamanku dia mantan komponis JYP. Dan dia adalah produser dari Bighit Entertainment. Kita lanjut ke cerita.....Yah,,halo paman... Ohhh aku sangat merindukan mu. Apa kabarmu baik" saja?tanyaku pada paman.
Lalu paman menjawab, " yah tentu saja aku baik,oh ya bagaimana kabarmu dan kedua orangtuamu?
Mereka sangat baik paman dan begitu juga denganku dan kecantikanku makin bertambah paman pasti akan terkejut melihatku nanti kataku sambil tertawa.
Ohh, baiklah pastinya Oh Yeon Jo kesayanganku makin cantik. Oh ya, kapan kau akan ke Bighit untuk melihat paman??
Mungkin hari ini aku akan menyempatkan untuk kesana setelah pulang kuliah,tapi tolong kirimkan alamat bighit!! Jawabku
Baiklah,paman akan mengirimkan alamatnya padamu,dahhh. Paman pun menutup teleponnya.Dan mobilku sampai tepat waktu di gerbang Hanyang University. Aku langsung bergegas turun,tapi sebelum aku turun aku berkata pada supir, " pak nanti tidak usah memjemputku karna aku akan pergi menemui paman stelah pulang kuliah".
Supirku hanya mengagguk mengerti.Aku langsung bergegas mencari ruanganku dan langsung duduk di kursiku.
Tiba-tiba seseorang mengulurkan tangannya dan berkata," halo kenalkan namaku Lee Eun-Bi". Aku tersenyum dan membalas uluran tanganya, " hai namaku Oh Yeon Jo". Lalu dia duduk disampingku. Dan Seorang dosen datang dan memulai pelajaran dan akhirnya waktu memunjukkan pukul 17:00 sore. Aku melihat hp ku yg dari tadi ku nonaktifkan karna dikelas dilarang menghidupkan hp. Dan ada Line masukLINE :
Paman tersayang :
Ini adalah alamat big hit
Seoul Gangam,-gu,Nonhyeon-dong,135-812,10-31 Cheong-gu, South KoreaSetelah aku selesai membaca pesan dari paman aku langsung bergegas memasukkan barang barang ku ke dalam tas dan langsung beranjak pergi menuju halte bus. Setiba di halte bus,busnya pun datang dan aku langsung naik.
Sesampainya di bighit aku sangat bingung apakah aku harus masuk langsung atau meghubungi paman terlebih dahulu. Tapi aku mencoba mendorong pintunya ternyata tidak di kunci dan aku langsung saja masuk kedalam, aku dikejutkan oleh suara seorang pria.
Yakk!! Sedang apa kau disini? Kata seorang pria itu. Aku langsung menjawab," tentu saja aku ingin bertemu seseorang disini, emangnya ada masalah denganmu??"
Dia melirikku dan menjawab perkataanku," tentu saja tidak ada masalah denganku,hanya saja gerak gerikmu sangat mencurigakan..??
Lalu aku langsung berteriakk, pamaaannnn!!! Pamanbnn!!!! Tolong aku.
Heiiii!! Apa kau gilak berteriak seperti itu?? Bentaknya dengan kesal.
Lalu seorang lelaki agak tua keluar dan bertanya apa yang terjadi kenapa sangat begitu bising??
Dan para member BTS yang lainnya pun keluar dengan panikk.Ketika pamanku melihat ku dia langsung memelukku erat dan berkata ohhh gadis kecilku..
Aku pun membalas pelukan paman
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Love with Jhope
RomanceAku mempunyai cinta yang sempurna,hingga hari ituu.....