🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂
WAHAI UKHTY, BERSABARLAH DALAM HIJRAHMU!
Bismillah..
Ketika kau memutuskan untuk hijrah, bersiaplah menghadapi babak baru hidup ini.
Ketika akhirnya kau berubah, bersiaplah menghadapi aneka kejutan disetiap episode hidupmu.
Tidak semua orang akan memuji, namun sebaliknya pasti ada banyak orang pula yang mengkritisi atau bahkan mencaci.
Tidak semua orang akan suka, namun pasti banyak juga yang tak suka bahkan bisa berasumsi hingga timbul duga dan prasangka.
Ya, begitulah..
Tidak semua orang suka akan adanya perubahan.Tidak semua orang bisa membenarkan akan perubahan yang kita yakini itu benar.
Ketika awal pertama kali kita memutuskan untuk berhijrah, yakni berubah dari yang tadinya berhijab karena ikutan trend, lalu kini berganti dengan berhijab syar'i,
Maka saat itulah awal keimanan kita diujiBeragam peristiwa tak mengenakan mungkin akan kita alami. Entah itu larangan dari orang tua, gunjingan dari masyarakat sekitar, atau bahkan kita dijauhi oleh teman-teman zaman kita sendiri.
Berhijab syari tidaklah semudah yang kita bayangkan.
Berhijab syari memang tidak semulus jalan trotoar.
Namun, di sinilah Allah Subhanahu wa ta'ala menguji kesungguhan kita.
Maka, janganlah goyah.
Tetaplah istiqomah
Fokuskan diri untuk belajar mencintaiNYA
Percayalah DIA akan menolong hamba-hambaNYA yang bersabar.Duhai Ukhty..
Meski banyak yang mengejekmu kampungan,
Pakaianmu tak ikuti trend zaman,
Penampilanmu ketuaan,
Wajahmu menjadi tak memikat perhatian,
Pecahkan pandangan itu dengan senyuman.Bersabarlah,
Percayalah, ada Allah Subhanahu wa ta'ala yang memandangmu berlian. Ada Allah Subhanahu wa ta'ala yang memberimu kemulian. Yakinilah itu ukhty..Hidup harus MOVE FORWARD Bukan STOP apalagi BACKWARD.
KEEP SPIRIT!
.
.
_____________________
Nasehat Ukhuwah Fillah📝Nurhamelis
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Totalitas
SpiritualHijrah menjadi orang baik itu menyenangkan. Namun menjadi orang yang berusaha baik itu terkadang melelahkan. . Hijrah bukanlah jalan yang mudah. Namun Allah menjanjikan keindahan setelah itu. Bersabarlah! @melodi.hijrah @remaja.dakwah @pemuda.hijrah...