setelah 1 minggu ify di rawat, ify boleh pulang dengan menggunakan tongkat karena ify tidak dapat melihat lagi.
"ify sayang, jangan takut. semua akan terungkap" ucap rio
"kak makasih ya, tapi ify buta. apa kakak gak malu?"
"nggak, aku lebih malu kalau meninggalkan dan menyakiti kamu"
"makasih kak rio"
keke memberanikan diri masuk ke apartemen zakka
tokktoktokk cklek
"keke? ayo masuk" ucap zakka
"ada apa ke?" tanya zakka lagi
"makasih, ada yang mau keke omongin"
"ya silahkan ke, ayo duduk dulu"
tak lama keke masuk rio sudah ada didepan apartemen zakka, ya feeling rio mengatakan zakka dan kekelah otak semuanya. maka dari itu rio dan alvin menyusun strategi agar semua terungkap.
'yo kaya suara keke dan zakka' bisik alvin
'kurang ajar!' ucap rio
'sabar,kita denger semua nya dulu' kata alvin yang langsung merekam suara percakapan mereka dihpnya. rio hanya mengangguk menurut.
"sudah berapa bulan? perutmu makin besar" tanya zakka
"3 bulan. ohya apa keke pernah masuk kesini? malam tanggal 12 januari?"
"hmm, kenapa emang ke?"
"lihat ini"keke menunjukan rekamannya masuk ke kamar zakka malam tgl 12.
"aku mualmual 2 hari sebelum aku dan rio berbuat. tapi aku dan rio hanya sebatas mencium bibir dan tubuhnya saja tidak kelepasan hingga membuatku hamil. aku hamil sebelum aku melakukan itu kerio" ucap keke
"jelas jelas itu anak rio dan ada buktinya kan?"
"nggak, liat lagi ini" kaliini keke menunjukkan video dia bersama zakka berbuat yang lebih dari ia lakukan bersama rio. tertera tanggal 12 januari juga.
"liat tanggal video kita dikamar dan tanggal aku salah masuk apartemen. sama kan?"
"gausah ngarang cerita ke, gue cuma mencintai ify!"
"zakka, ini anakmu bukan anak rio!"
"kalo itu anakku kenapa? aku gak mau tanggung jawab itu bukan salahku"
"ini anakmu zakka, kamu harus tanggung jawab"
"gugurkan itu aku tak sudi!"
"tidak. sudah 3 bulan aku mengandung zakka dan kamu minta untuk gugurkan? kamu sudah tau semua kenapa gak bilang ke aku?"
"ini salahmu! siapa suruh kamu masuk ke apartemen ku hah?"
"aku mabuk zakka,kenapa kamu gak menyadarkan aku?"
--flashback--
cklekkk......memang saat itu pintu apartemen gak dikunci oleh zakka
"siapa ya?"
ueeekkk, 'wah mabok nih cewek' 'tapi seksi banget, bajunya sampai dada kelihatan kemana mana, roknya yang pendek seksi' 'sayang kalau gue biarin begitu saja' 'capek ify menolak gue terus' 'niat gue membuat ify dalam perangkap seperti ini' 'apa daya ify menolak datang ke apartemen nya dan duarrr tamu tak terduga datang, bisa melampiaskan hasrat dan kemarahan gue nih' 'mari kita mulai,siapapun dia gue gak peduli'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past or The Future ? (Idola Cilik)
RandomAlyssa Saufika Umari, akrab dengan sebutan Ify. ify anak periang, cuek, mudah kuliah di Universitas Pelita pada tahun 2010 dengan mengambil jurusan Psikologi. Ify memiliki 3 sahabat dikampus yang selalu ada, ify juga memiliki 6 orang sahabat dari za...