ROMI POV
Nama ku Romi Rifansyah, aku bukanlah pria yang di didambakan oleh cintaku, aku hanya seorang pria yang tidak berpendidikan, hanya seorang penyanyi di sebuah Cafe klasik di kota ku. Aku tidak pernah tau siapa orang tua ku, begitu pun Mila. Ya, kami adalah anak yatim piatu, kami berasal dari dunia yang sama, saat melihatnya di panti asuhan dulu dia masih berusia 4 tahun dan aku 6 tahun, aku selalu menggangu nya hingga dia menangis karna aku selalu mencopot kepala, tangan atau kaki boneka barbie miliknya.
Tapi, entah kenapa setiap ia menangis karna aku, hati ku selalu merasa bersalah dan saat itu juga aku merasakan aku menyayangi nya. Dan aku berjanji akan selalu menyayanginya serta aku akan menjadi seorang kakak untuk adik kecil ku itu. Tapi status kakak adik itu berubah dalam diriku. Aku merasakan detak jantung yang berlebih saat bersama nya sejak kami menginjak dewasa.
Mungkinkah aku mencintai nya? Entahlah, yang jelas aku selalu berusaha melindunginya dari setiap pria yang mencoba menyakiti nya, termasuk diriku.
Mengapa aku harus mencintai nya dalam diam ku?
Karna aku tau jika suatu saat nanti aku mengutarakan perasaan ku, dia pasti hanya menganggap ku sebagai kakaknya, tidak lebih.Cemburu? Bolehkah aku cemburu pada seseorang yang bukan menjadi milikku? Aku harus memendam rasa cemburu ku ini dalam dalam, Saat melihatnya tertawa karna pria yang ia cintai. saat ia mulai mendeskripsikan bagimana sempurna nya pria itu, yang jelas jelas tidak tidak sebanding dengan diriku.
Sesakit inikah mencintai orang yang tak mungkin kita miliki?
Haruskah aku menyerah....
bukankah jika kita benar benar mencintai seseorang, kita harus memperjuangkan cinta itu, walau orang yang kita perjuangkan tidak pernah menganggap perjuangan itu ada?
Rissa? Dia adalah pelayan Cafe di mana aku bekerja, ku tau dia menyukai ku, sejak waktu pertama kali aku bekerja di Cafe itu. Dia cantik, dia baik. Tapi tetap saja tidak bisa menggoyahkan rasa cintaku, kepada Mila. Walau Mila mendukung hubungan ku dan Rissa.
____________________
Nextkah?
- Apa Romi akan menyerah?
Atau mempertahankan cintanya walau tersakiti'?
😍😍😍-Kaspaa-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Bayangan
General FictionDia...Romi...pria bermanik Coklat. Dia...Romi...Pria yang mencintaiku Dalam Diamnya. Dia...Romi...Pria dengan suara khas nya. Dia...Romi...Pria yang harus terluka demi kebahagian ku. Dia...Romi...(ku) - Camila Sherina. Dia...Mila...Wanita dengan se...