"Kita udah lama kenal.." Cowok yang didepan Tiffany ini gugup parah.
".. Orangtua kita juga saling udah nunggu kejelasan dari hubungan kita.." Tiffany ngangguk kecil.
Cowok itu tarik napas sebentar, "Tif... mau nggak jadi pacar aku?"
DAG DIG DUG SERRR
Tiffany senyum kecil, "Iya, aku mau kak."
Dan cowok ini langsung loncat-loncat kesenengan. Sedangkan buket bunganya sama sekali belum Tiffany terima:-)
"Eh ini.." Tiffany senyam-senyum malu sambil nerima sebuket bunga tersebut. Sedangkan cowok itu cuma bisa garukin lehernya.
🐷🐤
"Asik, jadi nih ama kakel." Jessica nyenggol lengannya Tiffany yang lagi megangin buket bunga.
"Kok tau?!"
"Nih." Jessica nyodorin hp-nya.
"Ah." Tiffany langsung males banget liatnya.
Masih bingung sebenernya siapa sih yang punya akun lambeturah_smabo?? Kayanya up to date banget tentang gosip-gosip yang terhot di SMA-nya??? Tapi ya gabisa dipungkiri juga si Tiffany nge-follow tu akun ㅋㅋㅋ, gabakal ketinggalan berita tentang SMA-nya deh kalo ngefollow itu akun. Gila sih jaman now.
Tiffany lagi nge-scroll akun lamtur SMA-nya, hampir post-annya itu tentang Tiffany. Ya apa lagi kalo bukan
KAKEL GANTENG NEMBAK DEKEL CANTIK
"Cantik? Hadeh." Tiffany ngeliat komenannya.
xx.oo; sumpah??? tapi ga aneh sih! udah lama mereka deket.
justhooman: GABOLEH. HUAAAAAAA
baby.girl: gapapa gapapa. sama sama cakep.
yuritiw: WKWKWKWKWK TIPANI JADIAN NIH. ASEKKK PEJEEE tiffanyshab
chanyeolatif: anjerrr jadi juga.
dddolphino: WAHHHH ANJIR AKHIRNYA MEREKA JADIAN. ETAPI DITERIMA KAGA????
jessicaw: dddolphino DITERIMA DONG. HAHAHA.
tebak tebakan yuk