sembilan

309 46 31
                                    

Yang tadinya Tiffany happy bareng temen-temennya, pas dia liat chat dari Sehun jadi lemes begini euy.

Muka Tiffany jadi pucet, udah mah dingin banget kan ya, terus ditambah chat dari pacar nggak enak diliat. ADOOOOH GAWAT INI MAH GENGS.

Tiffany pulang aja apa ya? Pesen ojek onlen gitu? Dari pada Sehun kesini yekan? Terus ngamuk ngamuk wahaha nggak deh nggak bisa itu terjadi.

"Bon."

"Hmm?" Bona lagi nyeruput minumannya.

"Gue mau pulang duluan."

"Hah? Kenapa?"

"Ssstt. Biasa, cowok gue."

"Kak Sehun?" Tiffany ngangguk-ngangguk.

"... Hmmm." Selanjutnya Bona cuma ngelirik Taeyong dan Tiffany bersamaan.




"Yong. Gue pulang duluan ya?" Tiffany nengok kearah Taeyong.

"Hah?" Taeyong cuma nampangin muka bingungnya doang.

"Hmm iya, mau pesen gojek aja."

"Hah?"

"Ish." Tiffany mukulin lengan kirinya Taeyong.

"Gue anter pulang aja."

"Nggak, lo pasti mau lanjut nongkrong kan? Gapapa gue bisa sendiri kok."

"Kamu mau balik tip?" Tanya Chaeyeon yang denger percakapan mereka.

"Iya nih, udah larut banget."

".. Oiya, ini jaket loㅡ"

"Engga engga, pake jaket itu. Gua yg anter pulang." Taeyong langsung ambil kunci motornya dan berdiri. Tiffany yang baru aja ngebuka jaket langsung ngeliatin Taeyong yang berdiri.

"Hayu?" Tiffany dongak ke Taeyong. Hmm

"Iya tiff. Taeyong harus tanggung jawab lah, dia yg jemput masa gak dianter pulang si." Itu kata si Ten.

"Yaudah giih cepet sana pulang." Bona nepukin pundaknya Tiffany.

"Kita juga bentar lagi pulang nih." Tambah Lucas.

"Barengin aja apa ya?" Kalo ini Kata Johnny.

"Yaudah kuy balik, udah mau jam 2 juga." Malem y guys^_^

"Yauds kuy."













Gila sih. Bandung kenapa dingin banget ya? Ini Tiffany udah pake jaketnya Taeyong loh padahal. Dia masih gak kebayang gimana Taeyong? Dia cuma pake kaos doang:( etapi untung si Johnny bawa hoodie di dalam bagasi motornya, jadi dia dipinjemin gitu deh.

Di perjalanan, Taeyong sengaja bawa motornya pelan. Abis Tiffany kalo diajak kenceng kenceng suka mukulin, selain ngeri dia juga kedinginan.

"Tiff.."

"Ya?" Tiffany ngebuka kaca helmnya, supaya suaranya kedengeran.

"Kalo ada apa-apa, kasih tau gue ya?" Hng? Taeyong knp ngomong gini? Tipani jadi bingong:-)

"He? I-iya."

"Janji?"

"Iya janji elah."










Udah setengah perjalanan, Tiffany tidur:) abis dia bener bener ngantuk banget sih! Untung aja dia melukin Taeyong...... Jadinya gak jatoh.

Motor Taeyong berhenti. Taeyong udah tau Tiffany pasti tidur deh, dia pelan pelan pegangin tangannya Tiffany yang ada dipinggangnya. Dingin.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

no reasonWhere stories live. Discover now