"Yaudah gampang sih itu mah."
"Eh tipani." Tiffany ceritanya baru dateng gitu gengs, temen-temennya lagi pd ngumpul di warjit.
"Ai kamu ikut gak tiff?" Chaeyeon nanya gitu.
"Hah? Apaan?"
"Aku ikut kalo Tiffany ikut!" Ada gak neh temen klean yg kek gini? Macem Bona.
"Ih apaan?" Tiffany masih bingung ae kan. Baru aja dateng neh.
"Lu galiat grup?" Tanya Taeyong
"Ngga...."
"Biasa, konser anak muda." Kata si Lucas.
"Siapa guest starnya?" Ya perlu ditanya dong siapa bintang tamunya ya kalo tidak sesuai selera tipani y gmn~_~
"Mocca sama RAN." Yang itu kata Johnny
"HAH??? SERIUS LO?" Wah. Tiffany seneng nih nonton-nonton konser gini, terlebih bintang tamunya sendiri adalah kesukaannya dia.
"Yeh." Yang lain pada cengengesan.
"Mau lah! Berapaan? Kapan?"
"Gratis. Tanggal 2, lusa." Nahkan. Apalagi gratis.
"WAH GILA SI LU YA."
"Wakakak selaw napa selaw!" Hani pen ngakak aja ngeliat Tiffany bersemangat gitu.
"Mau lah!!"
"Kuy nih? Lo liat rules nya di grup. Gampang kok follow ig acaranya doang." Ujar Yuta
"Siap boss!" Tiffany hormat ke Yuta wkwk.
"Nah tadi kita lagi ngomongin kendaraan." Saut Lucas.
"Oh iya? Hng. Gua ama siapa aja kuy dah sumpah." Tiffany ngomong gitu sambil mainin hp nya, chatan sama calon suami dongs.
"Yong. Jadinya lo ikut apa nggak neh? Kalo lo ikut Tiffany bareng ama lo." Itu kata si Ten.
"Emang siapa aja yg kosong? Kalo Taeyong kaga ikut gua ama yang lain juga gapapa." Ini sebenernya Tiffany gaenak aja gitu kan ya kalo taeyong kaga mau ikut ya jan dipaksa giculo.
Kebetulan Tiffany sebelahan sama Hansol, ditepuklah dia. "... aku ama kamu aja yah sol." Jangan salfok aku-kamu ya ckck. Mereka di Bandung, aku-kamu sudah hal yang biasa. Tapi emang Tiffany ngomong aku-kamu / gue-elo itu ya tergantung orangnya sih. wkwkwk.
"Ada makrab aku mah." Kata si Hansol sambil ngegaming.
"Doi mau ngikut2 bem." Itu si Taeil, sama sama ngegame.
"Sumpah sih?" Seulgi baru tau gitu, dia kaged.
"Wah mantap lah." Tiffany nepuk nepuk pundaknya Hansol.
"Yang kosong si Yuta tapi dia fifty-fifty juga."
"Yang fifty fifty winwin anjir, kesel aja gua digantungin die."
"Lu mah ga setia kawan ah." Winwin cengar cengir
"yayayaya bct." Tau ga sih muka muka bete nya Yuta? Ngeselin bet para.
"Hmm yaudah lo ama gua aja Tiff, gua ikut." Nah gini dong yong:-)
"He?...mmmm okaii."
"Yaudah udah fix kan ya."
"Lucas sama Chaeyeon, gua ama Bona, Taeil sama Hani, Seulgi sama Ten, terus Winwin sama Yuta." Jelas Johnny
"Kok cewek-cowok cewek-cowok gitu?"
"Ai urang cowok nying." Kata Winwin sambil suara 'nying' nya dia cemprengin