dua

706 105 91
                                    

Tiffany Shabrina namanya, cantik orangnya, biasa aja sih sebenernya(?)

ABIS INI GUA DIHUJAT

Dari smp doi terkenal banget suka gonta-ganti cowok. Empat bulan yang lalu juga dia baru aja putus sama mantannya, si Kris.

Alasan putus? Katanya sih, Kris selingkuh.

Seminggu yang lalu doi ditembak kakak kelas. Aduh gausah ditanya deh gimana cakepnya ini orang, dan gimana sempurnanya ini manusia:)










Sehun Arsenio. Anak tongkrongan, bandel? sedikit lah. Tolong digaris bawahi ya, dia anak IPA guys. Sebenernya itu kepengenan dia masuk IPA, yaelah dia mau masuk IPA atau IPS juga ujung-ujungnya bakal ngewarisin seluruh kekayaan orangtuanya wkwk. Sedangkan temen-temen lainnya ini pada masuk IPS, ada juga sih beberapa temen Sehun yang di IPA.

Sehun ini pengen banget jadi arsitektur, mungkin ingin membangun rumah tangga dengan seseorang kali ya? HEEEEEE 😏


YAITU ACU





Dan denger-denger masuk jurusan teknik arsitektur harus IPA?





"Hun, Tiffany tuh." Sehun nengok, eh bener aja princess nya lagi lewat.

"Misii." Tiffany senyum kearah tongkrongan, dia sebenernya gatau disitu ada Sehun atau enggak soalnya rame banget coy.

"Kok Sehunnya ga disapa sih?" Kata si Tao

"Tau nih, pengantin baru gimana seh." Wkwk tau aje si Baekhyun.

Tiffany cuma senyum awkward gimana si adoh kocak bet dah, si Jessica langsung narik-narik si Tiffany. Dia anaknya gasuka bergaul gitu, jadi temen-temen dia tuh bisa diitung. Tiffany langsung senyumin aja tapi Sehun langsung manggil.

"Ntar pulang bareng, ya?" Tiffany nengok ke arah Sehun dan langsung senyumin sehun. AHAYDE.

"MASIH ANGET YEEEE KIWKIWWWW." Si Bobby emang suka gitu biarin aja.

"Diem napa diem, itu ada Jisoo eett." Si Sehun nutupin congornya si Bobby, wkwk. Pas denger nama Jisoo dia langsung liat sekitar.

"Anjeng, gua kira beneran."

"WAKAKAKAK terima aelah Jisoo sudah milik Hanbin seorang." Chanyeol nepuk-nepuk pundaknya Bobby.

"Gadenger pake hetset." Bobby cengar-cengir ganteng doang. Sakit ya bob ditikung?




😍




Gakerasa yah, hubungan mereka udah 8 bulan. Banyak banget yg mereka laluin, ya emang sih ada aja masalah-masalah yang bermunculan mulai datang, mereka pernah juga putus tapi keesokan harinya nyambung lagi. Abisnya emang saling sayang ya mau gimana lagi?

Gimana mereka ga saling sayang coba? Mereka itu saling support satu sama lain banget. Tiffany sering banget ngebantu Sehun kalo ada kesusahan, apalagi Sehun sering juga ngebantuin Tiffany.

Indah banget deh kalo dibilang tuh. Bahkan sampe anak-anak tuh pada suka sama hubungan mereka, gatau kenapa.

Banyak yang doain supaya langgeng lah, apalah. Oiya yang kocaknya nih, standar(?) ke-relationship-goals-annya SMABO tuh mereka. WKWKWKWK APA BANGET GA SIH.

Kaya gini aja deh, pernah pas sekolahnya lagi ngadain bakti sosial, Tiffany sama Sehun itu salah dua dari kepanitiaan. Jadi itu juga sih kunci langgeng mereka, sering bareng-bareng dalam satu kegiatan(?)

no reasonWhere stories live. Discover now