love at the first sight (greyson chance love story)

332 8 0
                                    

kalau banyak yang bilang cinta pada pandangan pertama itu ada.. memang ada!! tetapi akankah dia mengakuinya??

haii...... kenalin namaku valencia wilwatikta cratz.. kalian bisa memanggilku valen... umurku 16 tahun.. aku memiliki rambut hitam lurus dan memiliki mata coklat.. kalau tentang wajah.. banyak yg bilang aku mirip dengan ariana grande..!!! okay forget this...

saat itu aku sedang joging bersama anjingku yang ku beri nama harmonie dia itu jenis anjing dalmantions.. di sebuah taman dekat komplek perumahanku.. saat itu aku hanya memakai t-shirt dan hotpans... di tengah jalan tiba-tiba saja harmonie menggonggong dan berlari .. aku shock.. tiba-tiba tali yang ku ikatkan pada harmonie terlepas begitu saja..

''HARMONIE!!!! COME BACK HERE!!! aku teriak memanggil harmonie.. tetapi dia malah mekin menjauh

"hhuuuffttt... harmonie !! wait me!!"aku mengejarnya.. sampai suatu ketika... aku berhenti dan melihat harmonie.. sedang bermain dengan anjing dalmantions?? lain??

"another dalmantions??"aku bingung, setauku yang punya anjing dalmantion di komplek perumahan ini hanya aku!! tetapi sekarang ada yang lain..??

seketika aku tersenyum saat harmonie bermain dengan anjing dalmantions itu..

"harmonie!!"panggilku.. dia menengok dan menghampiri ku

"wufftt..wuftt.." gonggongnya.. aku sudah mengerti yang ia maksud.. seketika harmonie tertunduk malu..

"owh..,harmonie,apakah kau suka padanya???''tanyaku pada harmonnie

"wuft.."menandakan kalau ia berkata "iya"

Love At the First SighTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang