Esoknya aku harus Ke kampus dan sehabis itu aku bekerja .. oh iya, aku belum memberitahu pekerjaan ku pada kalian ya?? Baiklah, aku bekerja sebagai pelayan di Restaurant yang cukup terkenal di kota ini.. aku bekerja hanya dari jam 16.00-22.00 paginya?? Aku kuliah, aku mendapatkan beasiswa dari sekolah lamaku Edmond Concious High School dan dari pada ku sia-siakan beasiswa ku, mending aku melanjutkan sekolah saja.. dan akhirnya aku di terima di University Of Oklahoma.. Jarak nya dari rumahku cukup jauh, Tetapi jarak dari University ke Tempat kerjaku Lumayan cukup dekat.. jadi sehabis pulang dari University aku langsung ke tempat kerja.. Bagaimana dengan Harmonie?? Harmonie ku titipkan di tetangga ku yg kebetulan Dokter Hewan, dan Harmonie juga tak keberatan jika ku titipkan dia di rumah mrs.Gigs
Knock,knock,knock!!
Aku mengetuk pintu rumah mrs.Gigs, karna aku harus Berangkat secepatnya sebelum ketinggalan Bus.
"Iya.. Hey Valen,masuklah" Tawar mrs.gigs kepadaku, tapi aku menolak.
"Trimakasih mrs.gigs, tetapi aku hanya ingin menitipkan Harmonie kepadamu, seperti biasa.. apa kau bersedia? "Tanyaky ragu, aku takut Merepotkanya..
"Oh.. tentu saja, Harmonie adalah anjing yg manis dan juga pintar. Jadi aku sama sekali tidak keberatan jika kau menitipkan kepadaku" Jawab mrs.gigs lembut, Aku sudah menganggapnya sebagai Bibiku.
"Baiklah ku titip Harmonie kepadamu, aku harus berangkat ke kampus dulu" aku menyerahkan Harmonie kepada mrs.gigs
"Ok.. baiklah, hati-hati di jalan,Bye" jawab mrs.gigs
"Woft..wuft.." harmonie menggonggong, ..
Setelah itu aku melangkah kan kaki menuju Halte.. jam sudah menunjukan pukul 07.10 sedangkan Bus datangnya jam 07.20 aku sudah mengetahui jadwal Bus itu karna memang aku sering menaiki bus itu,.. aku harus percepat langkah ku..
**
Syukurlah aku sudah sampai di Halte 2 menit sebelum Bus itu datang,, saat bus nya datang aku langsung masuk dan duduk di tempat paling belakang dekat jendela.. aku memang suka duduk di sana, jika di bilang itu adalah tempat favorite ku di bus.. tiba-tiba bus berhenti, ku lihat dari jendela,itu masih pemberhentian bus pertama.. aku langsung memalingkan mukaku lagi ke jendela.. setelah itu terasa bangku bus ku goyang.. sepertinya ada yg duduk di sebelahku.. tapi aku tidak memperdulikanya,langsung aku pasang headphone agar aku tidak bosan, dan setelah bus berjalan ,ada yg menepuk bahuku, dan Itu adalah..
"Greyson??"aku sedikit kaget, dan tiba-tiba kinerja jantungku 3x lebih cepat. "Hei,kita bertemu lagi.."jawab greyson dengan senyuman,dan senyumnya itu bisa membuat aku berkeringat dingin.
"Oh,umm..it..itu tidak mungkin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At the First Sigh
FanfictionValen, mencoba melupakan se-orang laki-laki yang ia sukai sejak bersekolah di OKLAHOMA GENCIUS SCHOOL yang ternyata juga adalah cinta pertama yang bernama Greyson Chance. sudah 4tahun lamanya.. Valen memendam perasaan nya.. setiap hari Valen selalu...