flashback (part 2)

115 7 0
                                    

maaf ya.. udah lama ga di next.. maaf aja kalo ga seru,saya bukan penulis handal

harnomie.. apa kau suka padanya??

wufftt.. wuufftt.. *itu menandakan kalau ia berkata "iya"

saat aku kembali berdiri untuk melihat siapa pemilik anjing itu , aku kaget setengah mati(??) ternyaata itu....

"you???"

saat itu juga dia tersenyum kepadaku... senyuman yang aku rindukan.. sungguh aku sangat merindukan senyuman itu... senyuman yang bisa membuat semua wanita di dunia ini meleleh...

"yeah.. this is me valen,greyson.. greyson michael chance" dengan suara yang sangat lembut.. kalau bagiku, saat dia berbicara bagaikan alunan symphony yang sangat indah di telinga ku

"HuH??. ARE YOU REALLY  GREYSON?? GREYSON MICHAEL CHANCE, MY OLD FRINDE FROM OKLAHOMA GENCIOUS SCHOOL?? kataku sambil sedikit berteriak karna aku tak percaya... seorang (greyson) yang pegi entah kemana selama kurang lebih 2 tahun terakhir .. tiba-tiba ada di DEPAN KU???

jujur saja aku sudah mulai menyukainya semanjak pertama kami bertemu, setiap hari saat masa-masa sekolah dulu aku selalu memperhatikan nya.. saat dia tertawa.. entah kenapa aku jadi ikut tertawa,tetapi saat greyson pergi.. aku jadi gampang menangis, dan penyendiri.. sahabat sekarang aku itu hanya satu yaitu Harmonie..

$.greyson p.o.v $

"mom.... I will take billy to walk away to park." 

"ya... but don't wait me for a hours..."

"yeah... by mom" kataku beranjak pergi sambil mencium kedua pipi mom ku..

skip

di taman

"billy!!! look what a stuck a beautifull and big park..!!"kataku karna kagum..yeah.. taman ini begitu indah dan juga luas... tidak salah jika aku pindah ke sini

saat aku sedang asik bermain dengan billy(anjing dalmantions) tiba-tiba saja ada se-ekor dalmantions lain,sepertinya jenis kelaminya perempuan.. terlihat kalau bintik di tubuhnya sedikit.. tidak seperti billy.. datang menghampiri billy sambil menggonggong dan berlari sedangkan di belakang nya terlihat gadis menggunakan t-shirt.hot pans dan sepatu sneakers ikut berlari.. sepertinya sedang mengejar anjing dalmantions yg menghampiri kami (aku dan billy) saat dalmantions itu ada di hadapan billy... billy dan dalmantions itu saling menggong-gong... dan saat itu juga ada suara yang sangat aku rindukan..

"harmonie.. come here"

Ternyata gadis itu.. itu adalah VALENCIA seorang wanita yang aku sukai bahkan yang sangat aku cintai  semasa sekolah di oklahoma gencious school dulu dan dia sekarang berdiri di depanku... sejujurnya saat ini aku sangat canggung,,, tetapi aku mencoba untuk bersikap tenang di hadapan nya..

saat ia berdiri .. KAGET... itulah expresi yang terlihat di wajahnya saat ini.. dia mulai membuka mulutnya

"you??" owh... suara nya itu loh bagaikan malaikat sedang bernyanyi di surga.. sangat indah

tapi aku tidak mau terlihabt odoh langsung saja ku jawab

"yeah.. it's me valen,, greyson!! greyson michael chance!!!"

tiba-tiba ia berbicara sedikit lebih keras...

"huh??ARE YOU REALLY  GREYSON?? GREYSON MICHAEL CHANCE, MY OLD FRINDE FROM OKLAHOMA GENCIOUS SCHOOL???

"yeah.. it's me.."

Love At the First SighTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang