Hai.. pasti kalian semua penasaran tentang aku,dan kenapa aku selalu mengerjai Valen.
Awal mula pertemuan kami(re: Aku dan Valen) memang sangat tidak menyenangkan, yang ku ingat hari itu pada sabtu sore di sebuah wahana permainan air yang tidak jauh dari rumahku, saat itu aku sedang berjalan-jalan di sekitar area wahana dengan adikku Karissa, saat itu cuaca sangat panas dan adikku ini menyuruhku membelikannya jus yang ada di sebrang jalan ini, sambil menunggu aku membelikannya minuman dia sudah terlebih dahulu duduk di bangku taman yang memang sudah di sediakan oleh pihak wahana disini. Selesai membayar minumannya dan juga minumanku entah aku yang kurang memperhatikan jalan, aku tidak sengaja menubruk wanita yang sedang membawa anjingnya, gelas jus yang aku pegang sedari tadi langsung berpindah ke tubuhnya, saat itu yang aku tau perempuan ini memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah yang sengaja di ikat di samping dan juga celana jeans longgar di atas lutut, aku yang merasa bersalah karna telah dengan tidak sengaja menyiramnya dengan jus ini langsung meminta maaf, tapi.. yang dia lakukan bukannya meminta maaf juga malah aku kena siram syrup Melon yang dia bawa setelah itu dia mengatakan kata-kata seperti "You!such an idiot people!kau baru saja menyiramku dengan jus! I dont need you sorry!! Rasakan ini!" Dan setelah itu dia menghentakan kakinya dengan kesal dan berjalan melewatiku dan juga menubruk bahu sebelah kiriku, dan aww.. ternyata tenaga perempuan ini kuat juga..
Dan keesokannya aku pergi kuliah dengan menggunakan Range Rover silver ku, semua mata perempuan langsung tertuju padaku, aku sudah biasa seperti ini hingga ada perempuan yang melempariku dengan sebuah botol air mineral bekas. Mau di taruh dimana Harga diriku, mataku langsung menangkap seorang menggunakan kaus bergambar 3 buah peluru berwarna ungu dan bawahannya celana jeans ketat di tambah converse abu,ohh jangan lupa tentang tatapannya padaku, Sangat sinis.. dan di saat itu pula aku tersadar bahwa dia mengibarkan bendera perang padaku.
Aku baru mengetahui namanya saat kita bertemu di pelajaran Kimia, saat itu sedang ada ujian praktek dan kami harus membuat suatu penemuan menggunakan cairan-cairan yang berwarna-warni disini. Kulihat di meja itu,.meja yang diduduki oleh Valen sedang kosong, aku tanya ke teman sebelahlku "Hey.. kemana perempuan itu" dia yang sadar bahwa aku berbicara dengannya pun langsung menjawab "maksudmu Valen? Mungkin dia sedang mengambil cairan berwarna orange di tempat penyimpana. Baguss.. ini kesempatan yang sangat bagus, aku berjalan mengendap-ngendap sambil membawa satu tabung gelas yang isinya itu spiritus. Saat aku berada di meja yang ia tepati aku langsung menukarkan cairan yang ku tau itu ini gas cair,dengan spiritus yang ku bawa, untung saja selang beberapa detik saat aku sampai di mejaku dia datang membawa cairan berwarna orange, aku yang memandangnya hanya tersenyum sinis yang di balas oleh pelototannya. Setelah ia masukan cairan orange itu ke penemuannya semuanya berangsur baik-baik saja sampai pada akhirnya dia memasukan spiritus punyaku kedalam tabung besar di depannya sampai akhirnya terdengar bunyi 'DUUUAARRR' yang sangat kencang untung saja semua yang ada disini mengenakan baju pelindung dan juga kaca mata, dia di marahi oleh guru kimiaku dan itu aku sedang mati-matian menahan tawaku yang akan pecah. Aku langsung izin ke guru kimia beralasan ingin ke kamar kecil. Saat menutup pintu kelas tawaku langsung pecah...
Terus menerus aku mengerjainya, dia juga tak luput ikut mengerjaiku dari mengempeskan Ban mobilku, mencorat-coret lokerku, dan yang paling parah dia menyembunyikan baju seragam dan baju olahraga ku sehingga aku pulang hanya dengan boxer minions ku dan singlet. Bayangkan saja?! Notabet ku lamgsung hancur!
Dan saat ini aku berencana untuk mengerjainya lagi, aku hampiri lokernya lalu memasukan kunci duplikat dari penjaga sekolah lalu aku masukan celana dalam Bemotif macan totol-totol, hey!jangan mengira aku pencuri celana dalam, ini sengaja aku beli di toko underwear di dekat sekolah High School lamaku. Aku yang melihatnya berjalan ke arah loker nya ini aku langsung bersembunyi di balik tembok langsung memperhatikan gerak geriknya.. di jadi bahan guyonan teman-teman yang ada di sekitarnya. Dia memperhatikan sekeliling sampai tatapannya jatuh padaku seketika Dia berteriak kencang memanggil namaku yang sudah tertawa puas karna melihat wajahnya "JJJJJOOOOOHHHHAAANNN!!!!" aku langsung lari terbirit-birit sambil tertawa.
***
Wkwkwk.. gue ngakak sendiri waktu ngetik bagian terakhir.
Oh ya, itu gambar Underwear macan yg ada di Lokernya Valen yak
See you next Chapter!!✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At the First Sigh
FanficValen, mencoba melupakan se-orang laki-laki yang ia sukai sejak bersekolah di OKLAHOMA GENCIUS SCHOOL yang ternyata juga adalah cinta pertama yang bernama Greyson Chance. sudah 4tahun lamanya.. Valen memendam perasaan nya.. setiap hari Valen selalu...