"Umm.. kau mau kemana pagi-pagi begini" Greyson berkata seperti itu dibarengi tatapan Intens miliknya itu membuatku sangat gugup, apakah aku harus berkata jujur? Atau sebaliknya?
"Uhh.. itu, aku.."Shit! Kenapa tiba-tiba jalan pikiranku jadi buntu begini! Jelas-jelas aku ingin berangkat ke Univercity.
"Aku hanya...Ingin berjalan-jalan pagi" jawabku disertai cengiran,pasti mukaku sekarang ini terlihat aneh.
"Berjalan-jalan dengan membawa setumpuk buku Fisika dan Matematika? Itu sangat aneh sekali"Greyson terkekeh kecil, Mati aku!
"Ehehehe.. itu.." jawabku sambil menautkan jemariku.
"Kau tidak pandai berbohong V, Aku tau itu" dia tau aku berbohong, dan hell.. masa iya aku harus berkata jujur?? Tapi.. mungkin jujur lebih baik
"Okay Greyson, you know me so well" ucap ku seraya terkekeh kecil.
"So? Kau mau kemana?" My god! Kau pasti tidak tau kalau mukanya sangatlah cute! Bahkan melebihi apapun, okay ini terlalu lebay
"Aku ingin pergi... kuliah" Jawabku dengan jujur. Tapi apa salahnya toh? Misalnya aku memberitahu Greyson tentang aku kuliah atau tidak? Itu tidaklah penting baginya,mungkin
"Woaahh.. jurusan apa?" Please deh Grey! Tampang mu itu ingin sekali ku cium!uppss aku ini berkata apa sih? Hadehh Valen,kenapa kau jadi agresif gini sih??
"Kedokteran" jawabku sedikit bersemangat,yeahh karna itulah cita-cita ku sejak kecil dan dahulu juga orang tua ku sangat setuju dengan cita-citaku dan mungkin itulah yang ingin aku tunjukan kepada mereka kalau aku busa menjadi seorang Dokter.
"Mewujudkan cita-cita mu ehh?" Aku tak tau itu pertanyaan ataukah pernyataan, aku terlalu kalut akan keindahan duniawi di depan ku ini
Greyson yang sadar kalu aku sedang memerhatikan setiap lekuk wajahnya langsung berbicara lagi
"Sudah? Menikmati ketampanan ku?" Ucapnya pede, aku yg tersadar kalau aku ketahuan karna memandangi wajahnya langsung nemalingkan wajah ku ke arah jendela sebelah kanan ku.
"Oh ya.. ngomong-ngomong kau sendiri mau kemana pagi-pagi begini? Atau kau sengaja membuntutiku ya?" Nada bicara yg ku buat se sewot mungkin di jawab kekehan oleh Greyson.
"Sayang sekali tidak V, tapi beruntung sekali aku bisa satu bus dengan mu, oh ya aku sekarang aku berkuliah disini seperti keinginanku dulu" ya memang yang aku dengar-dengar itu Greyson ingin sekali melanjutkan kuliahnya disini. Aku heran kedua orang tuanya mampu mengkuliahkannya bahkan sampai ke luar negri dan anaknya ingin sekolah disini? Kalau aku jadi anaknya Aunt Lissa mungkin aku akan merujuk untuk disekolahkan di luar negri.
"Oh ya? Dimana kau berkuliah? Dan apa jurusan mu?" Tanyaku penasaran, sumpah dehh.. yang aku tau itu dulu sekali Greyson ini ingin sekali jadi Composer musik. Sedangkan kuliah musik saja adanya di Los Angles kenapa malah tersesat di kota kecil ini?
"Univercity Of Ok, Jurusan Hukum"Deg!! Mendengarnya yg menyebutkan nama 'Univercity of Ok' Langsung membuat aku menahan napas sejenak. Seriously? Oh God!! Gimana aku bisa Move On?
Tanpa sadar bus yang aku tumpangi yeahh.. tentunya Greyson juga berhenti di depan Halte College ku. Aku segera turun dan memasukan 2 lembar uang senilai 5 dolar dan 1 dollar ke dalam kotak sisi pintu bus ini, Greyson juga menirukan apa yg ku lakukan.
"Aku tidak menyangka, kau adalah teman kuliahku!" Pengakuannya cukup membuatku Blushing.
"Yeahh.. You already now Chance"jawabku sok cool
"Yasudah, akan ku pastikan kalau jam istirahat nanti aku akan bertemu dengan mu lagi"cihh.. pede sekali dia, tapii ku harap sih gitu juga, ampun den Valen kenapa jadi kesannya kamu itu naro harapan ya ke Greyson, Entahlah aku pusing memikirkan semuanya
"Okay, aku duluan Grey, karna kelas pertamaku akan dimulai 6menit lagi, jadi sampai jumpa lagi" ocehku sehabis melihat jam di pergelangan tangan, aku langsung berlari kecil ke dalam gedung yang bisa mewujudkan cita-cita ku, kulihat juga Greyson sudah mulai berlari ke arah lain seraya melambaikan tangannya kepadaku.
***
Hay-hay?! Ada yg masih inget sama aku? Yeahh setelah sekian lamanya aku menghilang dari perWattpad-an ini*apaboalah* aku akhirnya kembali yeayy!!^O^
Oh ya, kalian jangan marah ya misalnya aku gak sering banget update cerita ini, aku cuma Penulis AMATIR,camkan itu.. jadi yaaa aku nulis kalo ada waktu luang doang
Aku baru aja lulus dari smp drngan nilai hampir sempurna loh?!!sumfehh gak nyangka banget!! Congrastulation to me!! Padahal tiap malem kerjaannya nge hayal tentang Greyson mulu okehh gak mau banyak-banyak komentar lagi, jari udah mau putus.. jadii SEE YOU SOON!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At the First Sigh
FanficValen, mencoba melupakan se-orang laki-laki yang ia sukai sejak bersekolah di OKLAHOMA GENCIUS SCHOOL yang ternyata juga adalah cinta pertama yang bernama Greyson Chance. sudah 4tahun lamanya.. Valen memendam perasaan nya.. setiap hari Valen selalu...