"Yeol! Bisa diem gak?!" Ucap Do marah sambil melotot karena Chanyeol gak bisa diem.
"Babang Dio teh gaboleh kasar gitu" sahut Baekhyun yg tbtb dateng.
"Nah iya bener. Masa anak hitz dikasarin"
"Iya yeol iya seluler"-kai.
"Seluler apaan?" Tanya Chanyeol dan Sehun berbarengan.
"Dih, katanya sih anak hitz. Seluler aja gak tau" ejek Kai.
"Udah cepetan ngomong seluler apaan" kesal Chanyeol.
"Serah lu ler HAHAHA" tawa Kai yang sangat gembira.
"HAHAHA LUCU ADUH PERUT GUE MELILIT" sahut Do dengan muka datarnya. (Yauda bayangin aja muka Dio pas ketawa palsu).
"Perut gue sakit gblk bukan melilit" balas Baekhyun.
"Sehun, Chanyeol! Ada Wendy sama Irene dibawah" panggil Suho yang tiba tiba muncul.
"Wah ayang bebeb gue dateng. TUNGGU AKU AYANG BEBEB. I will come to you, babe!"teriak Chanyeol lebay. Do yang disamping Chanyeol langsung nutup telinga dan kasih tatapan horor pada Chanyeol.
"Kenapa? Iri ya gaada pacar" ejek Chanyeol dan langsung kabur. Takut Do lempar pake panci.
"Ceye laknat" ejek Suho ketika Chanyeol dan Sehun pergi kebawah.
____
"Hai, babe"
"Babe, you look so cool" ucap Wendy tiba tiba membuat Ceye mengernyit tak paham.
"Ada maunya nih"
"Hehe tau aja deh kamu" jawab Wendy dengan terkekeh.
"Anterin gue sama Wendy ke mall. Mau belanja. Seulgi, Yeri, Joy ada urusan" sahut Irene tbtb dengan kalimat cuma 5 detik.
"Irene ngomong apaan, sih?" Tanya Chanyeol.
"Anterin aku sama Irene mau ke mall. Seulgi, Yeri, Joy ada urusan" jawab Wendy.
"Ini anak ayam ngapa ikut?" Tanya Irene sinis.
"Dih, suho hyung yang manggil gue" jawab Sehun.
"Gue kan perginya sama mereka berdua, gak tambah orang" balas Irene.
"Lah, kalian kenapa?" Tanya Wendy dan Chanyeol berbarengan.
Sayangnya, pertanyaan mereka gak dijawab karena Irene balik ke mobil, dan Sehun balik ke gedung latihannya.
____
Pendek ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Grupchat EXOVELVET [Beserta NCT:v]
Fanfiction[WARNING!!] Cerita mengandung kerecehan luar binasa. Anak polos tidak diperkenankan membaca cerita ini. Sekian, terimakasih. Sampai bertemu didalam cerita -EXOVELVET