"What?! Gila lo, ya Chan?!" Tanya Baekhyun dengan suara yang cukup besar.
"Ya mana gue tau kalo tuh orang tiba-tiba dateng. Mana gue lagi jalan berdua wendy" balas ceye.
"Duh, cey. Lo ini, ya. Itu kan tempat biasa didatengin lo sama dia pas pacaran kan? Ngapa kesana lagi pas ngedate sama Wendy?" Omel Suho.
"Ya mana gue tau bang kalo dia bakal ada disitu juga. Terus gimana nasib gue? Wendy gak mau bales chat gue nih" ucap Ceye dengan nada kasihan:v
"Ya tanggung aja sendiri" sahut Baekhyun masa bodo.
____
"Bisa gila gue lama-lama begini. Gue harus apa?!!" Teriak Chanyeol frustasi karena sedari tadi ia menelpon Wendy dan selalu tidak ada jawaban.
Flashback on.
"Kamu mau bawa aku kemana, Chan?" Tanya Wendy yang sedang dituntun Chanyeol dengan menutup mata Wendy.
"Kamu nanti tau sendiri kok"
"Hai, Yeollie!" Sapa seseorang disamping Chanyeol yang tiba tiba datang.
Chanyeol terkejut, perlahan melepaskan tangannya dari mata Wendy.
"Lo? Yejin?" Tanya Chanyeol terkejut.
"Apa kabar, Yeollie?"
"Ba-baik" jawab Chanyeol gugup.
"Siapa, Chan?" Tanya Wendy.
"Mm.. Temen SMA"
"Hai, gue Kim Yejin. Mantannya Chanyeol. Pacaran udah hampir 1 tahun tapi putus karena sesuatu" jelas Yejin lengkap.
Chanyeol membelalakkan matanya. Kim Yejin, masih sama seperti dulu. Berbicara seenaknya.
"Oh mantannya, ya. Gue Wendy Son. Temennya Chanyeol" jelas Wendy.
"Hah? Temen? Gak, dia bukan temen gue. Dia pacar gue" sahut Chanyeol sambil menarik pinggang Wendy.
Wajah Yejin menunjukkan bahwa ia sedang bingung sekarang. "Jadi yang bener apa nih?"
"Yang bener, gue sama Wendy pacaran. Emang kenapa? Masih ngarep gue suka sama lo sekarang?" Jawab Chanyeol.
Wendy sedaritadi mukanya udah cemberut.
"Gak, kok Yeollie. Yaudah, gue pergi ya. Bye" pamit Yejin sambil mencium pipi Chanyeol sekilas.
Chanyeol melotot, terkejut karena barusan mantannya nyium pipinya didepan Wendy pacarnya.
Chanyeol menengok kearah Wendy. Dilihatnya, Wendy yang memerah karena marah. "Aku pulang! Sendiri!"
"Wendy! Yejin sialan!" Umpat Chanyeol
Flashback off
____
Maap pendek hehe:v
Haiiiiiiii annyeongggg!!!
Gomawo buat para readers ataupun siders. Gomawo udh buat ini cerita gaje jadi 10k readersnya. Aaaaa tencuuu😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Grupchat EXOVELVET [Beserta NCT:v]
Fanfiction[WARNING!!] Cerita mengandung kerecehan luar binasa. Anak polos tidak diperkenankan membaca cerita ini. Sekian, terimakasih. Sampai bertemu didalam cerita -EXOVELVET