⚠⚠WARNING!⚠⚠
hayooo mikir apa lo smua( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)
⚠non baku, sengaja. Pusing. Tau. Gak⚠
"Yaelah, seul. Terima aja kali. Udah lama kan deketnya" kata Irene.
"Masa dia nembak gue gak romantis banget. Dan juga ya, perasaan gue, dia yang ngejodohin gue sama jimin. Heran"
"Ya sapa tau dia berubah pikiran jadi suka sama lo gitu" ucap Joy yang lagi main ps sama yeri dikamar irene.
"Ya kali, Joy. Kai itu orangnya gak begitu sih setau gue" balas Seulgi.
"Ya kan setau elo. Siapa tau dia beda kalo sama lo. Kayak ada asin asinnya gitu"
"Iklan itu, mah!" Bales Wendy lagi telponan sama ceye.
"Iklan apa beb?" Tanya ceye.
"Ah itu, si joy ngomong 'kayak ada asin asinnya gitu' kan itu iklan" bales wendy.
"Ooo kirain kamu mau masang iklan kehilangan"
"Emang siapa yang ilang?"
"Hati aku yang ilang. Ilangnya masuk ke hati kamu"
" ih apa sih gombal deh "
OKE GUYS KITA LEWATIN MEREKA BERDUA.
"Terus ini gimana?!!!" Seru seulgi.
"Weitsss santai. Ketara banget nih lo suka sama bang kai yaaa?" Tanya yeri.
"EH BUSEDH. GAUSAH PANGGIL BANGKAI JUGA KALI. GANTENG GITU!"
"Acieeeeee dibelainnnn. Ntr bang kai nya kesenengan dibelain"
"Tau ah. Gue mau pergi dulu ya..!! Paipai" pamit seulgi.
"MAU KEMANA SEUL?" teriak Irene.
"MAU JALAN BARENG GEBETAN!"
"Eleh bareng kai aja" sahut wendy.
"Kok lo tau wen?" Tanya irene.
"Ini ceye barusan ngomong, kai lagi siap siap mau jalan sama gebetannya"
"Aduh soswit"
_____
"Heh pea!"
"Apaan anjir?!"
"Itu sepatu gue anjir, ngapa lo bawa dah" ucap Jeno.
"Mana echan tau kalo itu sepatu jeno. Echan kan tadi asal pake sepatunya" bales Haechan.
"Kalo salah gini ni, manggil gue pake nama. Biasanya juga anjing bangsat babi monyet"
"Echan tuh serba salah tau gak. Echan panggil pake nama, protes. Echan panggil pake binatang ga protes, tp dibales binatang. Heran dedeq"
"Ribut ae ribut" sahut ceye yang tiba tiba keluar kamar mandi.
"Tau tuh echan, bang. Pake sepatu jeno" adu jeno.
"Duh chan, lo kok gue banget sih heran. Gue juga pernah giniin suho hahaha" bales ceye.
"Oke yang ganteng waras. Yaudah, jeno pergi duluan ya, entar kewarasan jeno ilang sama kalian. Dah, jangan kangen"
_____
*di kafe
"Auah, lo mah gitu. Untung gue ga baper!"
____
Gantungnya ngena ga?:v
BTW, GUE JADI PEN BUAT EXONCT DEH GATAU KNP.
APA GUE CAMPUR AJA NI WORKNYA YAK:V
OK SEKIAN SETELAH LAMA AKU TIDAK UPDATE UPDATE.Akhirnya update juga hwhwhw
KAMU SEDANG MEMBACA
Grupchat EXOVELVET [Beserta NCT:v]
Fanfiction[WARNING!!] Cerita mengandung kerecehan luar binasa. Anak polos tidak diperkenankan membaca cerita ini. Sekian, terimakasih. Sampai bertemu didalam cerita -EXOVELVET