18

1.6K 102 6
                                    

"Auah, lo mah gitu. Untung gue ga baper!"

_____

"maaf seul. soalnya gue mau bikin krystal cemburu. tapi ya percuma sih ya, gak ada dia juga digrup" bales Kai.

"terus gimana selanjutnya?"

"yaudah kita pacaran" bales Kai lagi dengan santainya.

"HAH?! PACARAN? YAKALI ADUH" heboh Seulgi.

"kenapa? haha"

"gapapa sih"

"yaudah, mau kan?"

"romantis dikit napa sih,kai!"

"iya iya, Seulgi, kamu mau jadi pacar aku?" ucap Kai sambil ngeluarin cincin buat Seulgi.

Seulgi kaget dong, katanya cuma buat krystal cemburu tapi kok pake cincin segala.

"Gak mau ah, soalnya temen gue ada yang minta cenel. Rencananya mau ngasihin ke lo. Cocok gitu." Jawab Seulgi yang buat Kai kecewa.

"Lagian, lo nembak gue cuma buat ngelupaiin Krystal. Sama aja pelampiasan itu mah."

"Iya juga sih ya. Maaf ye."

"Yo yo sans sama gue. Mau gue kenalin gak? Cantik cuy orangnya." Kata Seulgi sambil senyum senyum matanya sipit.

"Siapa namanya?"

"Jennie. Kim Jennie." Jawab Seulgi yang buat Kai berfikir.

'Dari namanya aja cantik, apalagi orangnya ya,' batin Kai.

"YAH, GAJADI JADIAN NIH?!" ucap orang yang gak lain adalah Baekhyun yang daritadi juga ngintilin Kai pergi.

"kampret berisik!"

"GOSAH MALU MALUIN SIH WOI!?" teriak Seulgi.

"Kampret, lo juga teriak teriak ya!" Adu Baekhyun.

"Malu gue sumpah. Ini cafe cuy!" Ucap Kai yang udah acak acak rambutnya sendiri.

Kok jadi gue yang malu beneran sih?:v
______

"PJ NYA DONG WOI!" seru ceye paling heboh.

"Gajadi, bego! Ditolak dia sama Seulgi." Jawab Baekhyun yang dibalas kecewa sama yang lainnya.

Cuma ada ceye, kai, baek, sehun, sama do. Sisanya lagi mulung sama suho.

Gadeng, boong.

"Tapi gue dapet kenalan dari Seulgi. Kayaknya cantik. Namanya Jennie. Pernah ada yang tau gak?"

"Oalah, anak akuntasi itu." Sahut Do yang lagi santai nonton tv.

"Kok lo tau si?!"

"Tau lah, cewek cewek akuntasi sering minta ajarin masak ke gue."

Sisanya, mereka cuma ber oo dan keluarnya segala hujatan karena ruang tamu berantakan.

______

Kai: Hai, salken. Boleh kenalan ga?

Lah, itu udah salken napa baru minta izin boleh kenalan apa gak?

Kai: rh, iya juga
Kai: *e

Dengan siapa dimana?

Kai: kai, kim jongin. Temennya Seulgi.

Okey, aku Jennie Kim anak akuntasi. Salken juga.

______

Udah berapa tahun gue ga update update woi?!

Pendek bgt ya:v

Sbnrnya aq tu lagi nulis nulis semua ide yg ada di otak. Satu blm selesai, satu lagi muncul. Jadi, aq bingung mau nerusin yang mana.

Otakku sedang stop di cerita iniii:((

Grupchat EXOVELVET [Beserta NCT:v]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang