Part Two

6.5K 590 102
                                    

"Tidak sayang, menurutlah, itu akan membuatmu sangat tampan" Daehyun mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung, mengecup sekilas bibir adik manisnya itu dan beranjak pergi dari kamar Taehyung.





- Badboy -

.

.

.

Happy Reading...






















19.00 KST.

"Hyung pulang!" Ucap baekhyun memasuki rumahnya.

baekhyun segera masuk kekamar Taehyung, adik yang sangat dirindukannya itu. Rupanya adik manisnya itu kelelahan, lihat saja tidurnya sangat nyenyak. Sebelumnya ia meletakkan beberapa makanan dan minuman dimeja makan, semua makanan yg ia bawa tentu saja kesukaan Taehyungnya.

Baekhyun memposisikan duduk disisi ranjang dimana adik manisnya terlelap disana. Mengelus sayang surai karamelnya.

"Engghhh" keluh Taehyung tak nyaman saat merasa ada yg memainkan surainya. Perlahan bulu mata lentik itu bergerak memperlihatkan lelehan coklat pada maniknya yang perlahan terbuka. Tepat saat matanya terbuka Taehyung langsung bangkit dan memeluk namja didekatnya itu, yang sedikit membuat namja yg dipeluk terlonjak kaget.

"Hyung! Kau sudah pulang? Ah aku sangat merindukanmu" ucapnya seraya mempererat pelukannya.

"Manisnya, tae-ah lepaskan dulu hyung sulit bernafas" kata baekhyun mencoba melepaskan pelukan Taehyung.

"Hnn hyung tidak merindukanku eoh?"

"Bukan begitu sayang, lagipula apa kau tidak pusing setelah baru bangun tidur langsung bangkit seperti itu?"

"Ah tidak hyung, aku hanya senang bisa melihatmu lagi. Hyung tidak bawa makan untukku?"

"Kau akan selalu melihatku setiap hari sayang. Oh ayolah tidak mau bermanja dgn hyung dulu eoh? Ah ya sudah ayo keluar hyung bawakan banyak makanan kesukaanmu"

Mereka bergegas keluar menuju ruang makan, disana sudah ada daehyun yang mendahului memakan makanan disana.

Selesai makan malam itu, Taehyung memutuskan duduk diteras rumahnya. Udara malam ini sangat sejuk menurutnya, tidak terlalu dingin. Baekhyun dan daehyun pun sama mereka rasa duduk diteras rumah malam² begini cukup tenang.

"Tae, bagaimana? Apa kau sudah memilih universitas disini?" Ucap baekhyun.

"Taehyung biar sekolah diuniv yang sama denganku saja hyung, bukankan itu lebih baik agar aku bisa menjaganya?" Usul daehyun.

"Ah ya benar juga, baiklah tae besok kita mendaftar disana" putus baekhyun, sedangkan taehyung hanya mengangguk tanda ia setuju.

20.50 KST.

Baekhyun sudah lebih dahulu tertidur. Ia lelah tentu saja setelah seharian bekrja.

"Tae.." ucap daehyun.

"Hm"

"Ikut Hyung  sekarang, penampilanmu harus berubah"

"Kemana hyung?  Bukankah ini sudah larut malam?"

"Tidak, ayo cepat ikut" kata daehyun serta menarik Taehyung memasuki mobilnya.

.

BADBOY [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang